Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen

0
21
views

Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen


Amsterdam – Kepergian Claudio Bravo tak otomatis membuat Marc-Andre Ter Stegen menjadi nyaman. Sebab Barcelona akan punya kiper baru yang bisa jadi pesaing beratnya.

Bravo dalam waktu dekat diprediksi akan meninggalkan Barca dan bergabung dengan Manchester City. Laga melawan Real Betis akhir pekan lalu di liga disebut jadi laga pamungkasnya dalam seragam merah-biru.

Dengan kepergian Bravo maka Ter-Stegen sepatutnya merasa senang mengingat dia kehilangan salah satu pesaing beratnya. Pasalnya sejak sama-sama bergabung di Barca tahun 2014, Ter Stegen tidak pernah bisa benar-benar jadi pilihan utama di bawah mistar.

Pelatih Luis Enrique menerapkan kebijakan rotasi di mana Ter Stegen bermain di ajang Liga Champions dan Copa del Rey, sementara La Liga jadi jatah Bravo.

Namun pada kenyataannya kepergian Bravo nantinya tak otomatis bikin Ter Stegen mudah mendapatkan tempat di tim inti. Sebab Barca kabarnya juga akan mendatangkan kiper pengganti yang sepadan denga Bravo.

Adalah kiper Ajax Amsterdam, Jesper Cillessen, yang disebut-sebut bakal jadi pengganti Bravo. Cillessen yang sudah meraih empat titel juara Liga Belanda diramalkan akan merepotkan lagi Ter Stegen.

Terlebih Ter Stegen harus absen di awal musim karena cedera lutut sementara Jordi Masip kini jadi kiper cadangan Barca.

“Anda akan banyak belajar di Barcelona, Anda bisa terus berkembang,” ujar eks pemain Barca, Ronald de Boer, kepadaAS.

“Tapi Cillessen bukanlah pemula. Akan butuh waktu tentunya dan dia pastinya akan jadi pesaing berat untuk Ter Stegen,” sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here