Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya

0
553
views

Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya Terbaru dari Bola Liga Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya :
Bola Liga

Bola Liga-Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya. Jabatan Ferry Paulus sebagai Ketua Umum Persija Jakarta, bakal berakhir 31 Desember mendatang. Hal tersebut, membuat Pengurus Harian Yayasan Persija Muda dipercaya dan membuka pencalonan Ketua Umum periode 2015-2019.

Kesempatan tersebut, nantinya dituangkan dalam Rapat Umum Anggota (RUA) pada 12 Desember 2015. Sedangkan pendaftaran, dimulai 22-27 November. Kemudian verifikasi dokumen, 1-3 Desember 2015, dilanjutkan interview 5-8 Desember dan pengumuman hasil sidang 9 Desember.

Ketua Komite Pemilihan (KP) Ketum Persija, Biner Tobing, menyatakan jika pemilik suara berjumlah 30 dengan rincian 16 asal klub Divisi 1 dan 14 Divisi Utama.

Diterangkannya juga, bahwa pihaknya membuka peluang bagi siapa saja yang berminat untuk mencalonkan diri. Hanya saja ditegaskannya, jika sang calon harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan. Dengan demikian, bisa maju bersaing dalam pemilihan.

 

“Salah satu syaratnya, tidak terlibat dalam kepengurusan klub profesional di ISL dan Divisi Utama sejak mendaftar. Kecuali, di kepengurusan klub Persija. Lalu, diwajibkan mendapatkan dukungan dari minimal lima klub perkumpulan anggota Persija yang mengikuti kompetisi periode tarakhir,” kata Biner didampingi Sekretaris KP, Budiman A Dalimunte, anggota Isran Amin, Kusheri Hapsari, dan Bambang Yuliawan.

“Kemudian menangani kebijakan keikuitsertaan Persija dalam kompetisi profesional dan turnemen yang ditetapkan oleh PSSI/AFC/FIFA dan kompetisi/turnamen yang diselenggarakan secara independen selama periode 2015-201,” tutupnya.

Berikut 11 persyaratan lengkap calon Ketua Umum persija Periode 2015-2019

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pendaftaran Calon Ketum Persija Dibuka, Ini 11 Persyaratannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here