10 Pemain Inter Milan Tahan Juventus di Turin

0
201
views

10 Pemain Inter Milan Tahan Juventus di Turin Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 10 Pemain Inter Milan Tahan Juventus di Turin Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 10 Pemain Inter Milan Tahan Juventus di Turin :


Inter Milan mencuri satu poin saat bertandang ke markas Juventus di Stadion Juventus, Selasa (6/1/2015). Sempat tertinggal pada babak pertama, Inter sukses menyamakan skor untuk menutup laga menjadi 1-1.

Hasil ini membuat Inter naik satu peringkat ke urutan ke-11 dengan 22 poin dari 17 pertandingan. Sementara Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan 40 poin atau unggul satu poin dari pesaing terdekat, AS Roma.

Juventus langsung memegang penuh kendali serangan sejak peluit tanda laga dimainkan berbunyi. Lima gelandang Inter seakan tak mampu menyaingi empat pemain tengah Juventus yang dikomandoi Andrea Pirlo.

Pertandingan baru berjalan lima menit, I Bianconeri sudah membuka skor. Diawali aksi cantik Arturo Vidal saat menerima umpan Fernando Llorente, Vidal kemudian melepaskan umpan ke depan mulut gawang Inter. Carlos Tevez yang berada di sana tanpa ampun membobol gawang Samir Handanovic untuk membawa Juventus unggul 1-0.

Inter terlihat sulit mengembangkan permainan sepanjang babak pertama bergulir. Striker Mauro Icardi kesulitan mendapatkan umpan matang dari barisan tengah I Nerazzurri.

Bahkan, Inter nyaris kebobolan lagi saat pertandingan memasuki menit ke-37. Kali ini, aksi individu Paul Pogba yang mengecoh dua bek Inter membuatnya tinggal berhadapan dengan Handanovic. Beruntung, Handanovic mampu menepis sepakan Pogba dari jarak dekat dengan menggunakan kakinya. Skor babak pertama bertahan 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Pada babak kedua, pelatih Inter, Roberto Mancini, memasukkan pemain anyar Lukas Podolski untuk menggantikan Zdravko Kuzmanovic. Masuknya Podolski rupanya menambah dayo gedor Inter.

Hal itu terbukti pada menit ke-64 saat Icardi sukses menyamakan kedudukan. Umpan terobosan Fredy Guarin disambut sontekan Icardi yang sukses menaklukkan gawang Gianluigi Buffon.

Empat menit jelang pertandingan berakhir, Inter dipaksa bermain dengan sepuluh pemain akibat Mateo Kovacic menerima kartu merah langsung dari wasit Luca Banti. Kovacic dinilai melanggar keras bek Juventus, Stephan Lichsteiner.

Beruntung, Inter mampu menahan gempuran Juventus. Hingga laga usai, skor tetap 1-1.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 33-Patrice Evra; 8-Claudio Marchisio, 21-Andrea Pirlo, 6-Paul Pogba; 23-Arturo Vidal; 10-Carlos Tevez, 14-Fernando Llorente (9-Alvaro Morata 63)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 14-Hugo Campagnaro, 23-Andrea Ranocchia, 5-Juan Jesus, 33-Danilo D’Ambrosio; 18-Gary Medel, 88-Hernanes, 17-Zdravko Kuzmanovic (11-Lukas Podolski 54); 13-Fredy Guarin, 10-Mateo Kovacic; 9-Mauro Icardi (90-Yann M’Vila 90)

Pelatih: Roberto Mancini Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 10 Pemain Inter Milan Tahan Juventus di Turin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 10 Pemain Inter Milan Tahan Juventus di Turin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here