10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI

0
127
views

10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas 10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kesebelasan Mitra Kukar yang bermain sepuluh orang berhasil mengalahkan tim TNI 3-1 (0-0) pada pertandingan sepak bola lanjutan babak delapan besar grup D Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu.

Kemenangan Mitra Kukar asuhan pelatih Jafri Sastra itu di cetak oleh pemain Fetrick Dos Santos pada menit 47 dengan kedudukan 1-0 untuk Mitra Kukar. Pada menit ke 49 pemain Fetrick Dos Santos yang bernomor punggung sembilan kembali berhasil menjebol gawang TNI yang di kawal Dhika Bhayangkara sekaligus merubah kedudukan 2-0 untuk Mitra Kukar.

Anak-anak kesebelasan TNI asuhan Suharto AD setelah ketinggalan dua gol, kini mencoba melakukan serangan-serangan tajam, tetapi selalu kandas di tengah jalan, karena kuatnya pemain barisan belakang Mitra Kukar.

Anak-anak Mitra Kukar juga terus melakukan serangan-serangan tajam dan pada menit ke 68 berhasil menjebol gawang Dhika Bhayangkara melalui tendangan kaki Risky Pellu dan merubah kedudukan 3-0.

Anak-anak tim TNI meskipun telah ketinggalan tiga gol tidak patah semangat dan pada menit-menit terakhir menjelang usai pertandingan terus melakukan serangan tajam dan berhasil menjebol gawang Mitra Kukar yang dijaga Sahar Ginajar melalui tendangan kaki Aldino Herdianto dan sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Mitra Kukar.

Mitra Kukar yang bermain sepuluh orang ini akibat Arthur Dos Santos mendapat kartu merah karena menekel lawannya Erwin Ramdani terlalu keras dan seketika itu wasit Toriq Alkatiri yang memimpin jalan pertandingan tersebut memberikan kartu merah pada menit ke 40.

Wasit Toriq Alkatiri dalam memimpin pertandingan ini juga memberikan kartu kuning kepada pemain asal tim TNI yaitu Hardianto dan Riki Istianto.  Wasit tersebut sampai meniup peluit panjang tanda usai pertandingan kedudukan tetap tidak berubah yaitu 3-1 untuk Mitra Kukar.

Sementara itu untuk pertandingan kedua di grup tersebut sementara ini masih berlangsung antara Persija melawan PS Semen Padang di tempat yang sama. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 10 Pemain Mitra Kukar Taklukkan PS TNI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here