102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang

0
394
views

102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang Terbaru dari Bola Liga 102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang :

Beritasport-Sebanyak 700 Pemain Tampil di Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang. Kejuaraan terbuka nasional tenis meja Piala Tugu Muda I akan dilaksanakan di GOR Unicersitas Semarang (USM) Semarang, Jateng, 21-23 Agustus 2015. Kejuaraan tersebut akan memperebutkan hadiah total Rp102 juta selain piala bergilir Tugu Muda.

“Target peserta pada kejuaraan ini sebanyak 700 pemain dan sampai kini yang sudah memberikan konfirmasi untuk tampil pada kejuaraan tersebut hampir 60 persennya,” kata Ketua Panitia Kejuaraan Doni Sahroni didampingi penanggung jawab kejuaraan Joko Santoso di Semarang, Jateng, Rabu petang.

Kejurnas ini sifatnya terbuka sehingga beberapa petenis meja nasional yang tergabung dalam berbagai klub maupun Perkumpulan Tenis Meja (PTM) di Tanah Air sudah menyatakan kesediaannya untuk ambil bagian pada event tersebut.

“Beberapa nama petenis meja nasional sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil pada event tersebut seperti Yon Mardiono, yang jelas semua petenis meja Jateng yang dipersiapkan tampil pada babak kualifikasi PON XIX akan turun,” katanya.

Pada kejuaraan yang diselenggarakan atas kerja sama antara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang dengan Pengprov PTMSI Jawa Tengah tersebut, kata dia, akan mempertandingkan nomor beregu dan perorangan.

Mereka akan dikelompokkan mulai dari kelompok pemula putra-putri usia 13 tahun, kelompok kadet putra-putri usia 15 tahun, kelompok junior putra-putri usia 18 tahun, dan senior putra-putri untuk nomor beregu.

Kemudian untuk nomor perorangan khusus nomor tunggal putra-putri usia 13 tahun, usia 15 tahun (kadet), junior (18 tahun), tunggal veteran putra serta tunggal veteran putri usia 45 tahun ke atas.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 102 Juta Rupiah Total Hadiah Kejurnas Tenis Meja Piala Tugu Muda I di Semarang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here