12 Besar: Tiket Kejutan Deliserdang United

0
15
views

12 Besar: Tiket Kejutan Deliserdang United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 12 Besar: Tiket Kejutan Deliserdang United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 12 Besar: Tiket Kejutan Deliserdang United :

Bola Liga

Info Bola — Tim debutan Deliserdang United membuat kejutan meraih tiketdelapan besar Bola PSSI Sumut 2016. Skuad asuhan duet pelatih Nirwanto dan Khairul Sofyan itu melaju setelah mengungguli Medan Jaya 3-1, Minggu (21/8)

Bertanding di Stadion Mencirim City, Kutalimbaru, Deliserdang, Deliserdang United yang mengandalkan materi pemain muda langsung memberikan perlawanan ketat kepada Medan Jaya yang diperkuat sejumlah pemain senior sarat pengalaman seperti Erwinsyah Hasibuan, Sulaiman Alamsyah, Rahmad, dan Saktiawan Sinaga.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan anak-anak Deliserdang memaksa pemain bawah Medan Jaya melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Hadiah penalti dimaksimalkan Ahmad Jazlianyah membawa Deliserdang United unggul 1-0 di menit 42.

Babak kedua, tensi permainan semakin meningkat. Deliserdang United yang dimotori Kapten Tim Yudha Satria mengandalkan kecepatan para pemain sayapnya untuk mendob rak pertahanan Erwinsyah Hasibuan cs.

Hasilnya, Deliserdang mampu menggandakan keunggulan lewat gol Kaprianto di menit 60. Tertinggal dua gol, Medan Jaya asuhan pelatih Sakino Nugroho berupaya menambah daya gebrak lini depan dengan memasukkan pemain veteran Saktiawan Sinaga.

Upaya Medan Jaya mencetak gol balasan baru tercipta di menit 85 disumbangkan Sulaiman Alamsyah melalui tendangan bebas yang tak mampu diantisipasi kiper Deliserdang United, Ajie Bintang Pamungkas.

Sukses mencetak satu gol balasan membuat skuad Medan Jaya yang dimanajeri Rudi Hartawan Tampubolon semakin bersemangat meningkatkan serangan. Mereka terus berupaya memaksimalkan waktu tersisa untuk menyamakan skor.

Tingginya tensi permainan membuat pemain kedua tim kerap melakukan pelanggaran dalam laga yang dipimpin wasit Zainul Jefri itu. Keasyikan menyerang, Medan Jaya lengah pertahanan sehingga harus kembali kebobolan di masa injury time.

Namun gol ketiga Deliserdang United yang diciptakan Rizky Dian mendapat protes keras pemain Medan Jaya. Mereka tidak terima wasit Jefri mengesahkan gol ketiga Deliserdang United, karena menilai sebelumnya telah terjadi pelanggaran terhadap pemain Medan Jaya di kotak terlarang dan wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada Medan Jaya. Akibatnya para pemain Medan Jaya terus melancarkan protes berlebihan kepada wasit hingga melakukan pemukulan.

Beruntung pihak keamanan dari TNI dan Polri segera meredakan suasana. Namun protes berlebihan para pemain Medan Jaya telah mengakibatkan wasit Jefri menderita luka robek dibagian pelipis kanan dan mengucurkan darah.

Pertandingan yang sudah memasuki masa injury time pun dihentikan sejenak, sebelum akhirnya dilanjutkan dan diakhiri dengan pluit panjang wasit. Usai memimpin pertandingan, wasit Jefri langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Duet Pelatih Deliserdang United, Nirwanto dan Khairul Sofyan, mengaku bersyukur timnya melaju ke delapan besar. Keduanya mengaku Deliserdang United tim baru, terbentuk sekira satu tahun dan tahun ini menjadi Bola pertama mereka ikuti.

“Dalam Bola ini kita maksimalkan potensi pemain muda. Alhamdulillah, hasilnya cukup bagus dan ini menjadi kejutan buat kami, karena sejak awal kami tidak ada target.

Apalagi sampai lolos ke babak delapan besar,” ucap Nirwanto. Senin (22/8) , tuan rumah Mencirim City menghadapi PS Labura Jaya dalam laga babak 12 Besar hari kedua. Pertandingan 12 Besar berlangsung hingga Jumat (26/8). (WSP/m42/I)

Berita Sore
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 12 Besar: Tiket Kejutan Deliserdang United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here