13 Pemain Lolos Seleksi Awal Cilegon United

0
1598
views

13 Pemain Lolos Seleksi Awal Cilegon United Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 13 Pemain Lolos Seleksi Awal Cilegon United Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 13 Pemain Lolos Seleksi Awal Cilegon United : Manajemen Cilegon United melakukan seleksi tahap awal untuk mencari pemain yang akan dijadikan skuad untuk musim Divisi Utama 2015. Dalam seleksi awal ini, manajemen sementara menetapkan 13 pemain lolos seleksi pertama. Jumlah pemain yang yang mengikuti seleksi ini sekitar 80 pemain dari berbagai daerah seperti Papua, Jawa Timur, Jakarta, Jawa Barat, dan lainnya. Seleksi dilakukan di Stadion Krakatau Steel.

CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto mengatakan, pada seleksi awal ini pemain yang melamar menjadi pemain CU untuk musim depan dari berbagai posisi seperti bek, gelandang, penyerang, kiper, dan lainnya. 
Ia menambahkan pemain yang ikut seleksi ini berasal dari pemain Indonesia Super League (ISL). “Mereka datang sejak 2 hari lalu. Setelah kami menetapkan 13 pemain yang lolos seleksi awal, pemain yang tidak terpilih pulang ke daerahnya masing-masing,” jelas Yudhi.

Ia menambahkan, selain pemain ISL, sejumlah wajah lama di skuad Cilegon United juga ikut menjalani seleksi. Namun sebagian masuk dalam daftar 13 pemain yang terpilih dan ada juga yang dicoret. “Seleksi kami bagi tiga tahap. Saat seleksi semua pemain yang melamar kami tes permainan. Setelah data kami kumpulkan dari tim pemandu bakat akhirnya untuk sementara kami menetapkan 13 pemain,” imbuhnya.

Posisi 13 pemain yang lolos seleksi awal ini belum aman. Sebab, manajemen akan kembali melakukan seleksi pada awal Desember. Diperkirakan pada seleksi pemain kedua, skuad CU yang lama akan mulai seleksi ditambah dengan pemain ISL lainnya yang melamar. 

“Sampai saat ini sebelum kerangka tim terbentuk kami tetap membuka lamaran untuk menjadi skuad CU untuk musim depan. Sistem seleksi ini buka tutup. Kami mencari pemain terbaik karena musim depan pastinya akan lebih ketat,” jelasnya.

Sementara untuk posisi pelatih yang akan menangani skuad musim depan juga belum dipastikan. Sejumlah nama pelatih seperti Kas Hartadi mantan arsitek Sriwijaya FC, Robby Darwis, Elly Idris mantan pembesut Persita, saat ini masih dalam proses negoisasi. 

“Kas Hartadi melihat seleksi pemain. Namun kami masih dalam tahap negoisasi. Untuk pelatih lainnya juga sama. Kami akan mencari pelatih terbaik agar target kami lolos ke ISL musim depan bisa teralisasi,” tutup dia. (Banten Raya)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 13 Pemain Lolos Seleksi Awal Cilegon United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola 13 Pemain Lolos Seleksi Awal Cilegon United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here