13 Pemain Siap Merapat ke Persiku Kudus

0
473
views

13 Pemain Siap Merapat ke Persiku Kudus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 13 Pemain Siap Merapat ke Persiku Kudus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 13 Pemain Siap Merapat ke Persiku Kudus : Bola Liga Meskipun belum ada tanda tangan kontrak, namun setidaknya sudah ada 13 pemain yang siap memperkuat Persiku Kudus di Liga Nusantara musim ini. Nama-nama pemain ini didominasi pilar musim lalu, ketika Persiku berkompetisi di Divisi Utama.

Para pemain Persiku musim lalu yang menyatakan siap memperpanjang kontrak meliputi Prahita Dian, Murwanto, Nova Adi Prakoso, Agus Supriyanto, Sugeng Riyadi, Irvan Fahrizal, Deni Agus, dan pemain veteran Agus Santiko.

Selain itu, Persiku juga akan mendapat suntikan darah muda jebolah Diklat Sepak Bola Kudus. Para pemain muda ini terdiri dari Adit, Solikul, M Ilyas, dan Noor Ahmad. Untuk pemain dari klub lain, barus M Idris yang menyatakan kesanggupannya bergabung. Mantan pemain Persibat Batang ini juga merupakan produk dari sepak bola Kudus.

Pelatih sementara Persiku Widhoro Heryanto menjelaskan, sebagian besar para pemain tersebut sudah berlatih bersama. Sekaligus bermain dalam satu klub, saat Persiku ambil bagian dalam turnamen Perseha Cup Karanganyar, beberapa waktu lalu. Di turnamen ini, Persiku melaju hingga semifinal, sebelum dihentikan UTP Surakarta yang akhirnya keluar sebagai juara Perseha Cup.

”Sambil menunggu penunjukan pelatih kepala dari manajemen, saat ini sejumlah pemain sudah menyatakan kesiapannya bertahan di Persiku. Kami juga masih menunggu kabar dari sejumlah pemain lainnya. Komunikasi dengan pemain akan kami lakukan lebih lebih intesif lagi,” kata Widhoro.

Terpisah, pemain senior Persiku Agus Santiko menyatakan, banyak pemain musim yang bersedia memperpanjang kontraknya. Komitmen juga diwujudkan dengan menggelar latihan bersama, meskipun belum ada kepastian pembentukan tim dari manajemen.

”Saya pribadi masih menunggu keputusan manajemen. Jika kontrak diperpanjang, saya siap kembali membela Persiku di Liga Nusantara nanti,” ucap Agus. (Nurokhim / Sundoyo Hardi)

Sumber : Muria News
Update : ILN / J Takapente

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 13 Pemain Siap Merapat ke Persiku Kudus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 13 Pemain Siap Merapat ke Persiku Kudus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here