15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi

0
154
views

15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi :

15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi

Penyerang Blaugrana, Lionel Messi mengaku kecewa tak bisa jebol gawang lawan lewat tendangan penalti. Ia merasa kiper musuh telah pelajari caranya melepaskan bola dari titik putih itu.

Messi memang selalu diandalkan di Barca maupun Argentina untuk mengambil kesempatan itu. Namun dari 73 penalti yang dieksekusinya saat di Argentina ataupun Barca, Messi berhasil membayar kepercayaan itu 58 kali dan gagal 15 kali. Meski belum setengahnya gagal, tapi cukup membuat si top skorer frustasi untuk eksekusi tendangan itu.

“Saya merasa sedikit frustasi. Belakangan ini saya sering gagal eksekusi penalti di klub ataupun di Argentina,” ujar Messi seperti dikutipSoccerway.

Messi merasa tak tenang jika dipercaya kembali melepaskan si bundar dari titik putih. Bagaimana tidak sering dipercaya untuk mengambil tendangan itu membuat kiper musuh lebih gampang pelajari cara mengeksekusi si bundar.

“Pemain lain memang senang bisa ambil peluang ini. Karena mereka berpikir lebih mudah jebol gawang lawan lewat penalti. Tapi jika terlalu sering, itu akan membuat kiper lebih mudah mempelajari cara anda. Ketika gagal, anda akan merasa frustasi karena membuang peluang besar untuk keunggulan tim,” kata La Pulga.

Messi terakhir kali gagal eksekusi penalti saat berhadapan dengan Manchester City di Camp Nou. Kiper Joe Hart dengan gampang menghalau bola Messi setelah eksekusi dilakukan. Hanya saja, di laga itu, Messi cukup beruntung mempunyai skill yang mumpuni sehingga bisa balaskan kegagalannya.

“Terakhir kali saya gagal saat harus berhadapan dengan Joe Hart, kiper Manchester City. Ia bisa menebak arah bola saya. Saya pikir ia juga mempejari saya sebelum bertanding,” sebut Messi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 15 Kali Gagal Eksekusi Penalti, Lionel Messi Frustasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here