16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal

0
140
views

16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas 16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal :

16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal

Luksemburg mungkin harus menunda laga kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C kontra Belarusia, Selasa (8/9/2015) atau Rabu dini hari WIB. Pasalnya, sebanyak 16 pemain harus masuk ruang perawatan setelah merasakan sakit perut yang hebat seusai mengonsumsi spaghetti bolognese di hotel tim di Minsk, Minggu (6/9/2015).

Menurut laporan BBC, hanya empat dari 20 anggota skuat Luksemburg yang tidak terpengaruh oleh makanan yang diduga sudah tercemar itu. Federasi Sepak Bola Luksemburg mengatakan mereka terus melakukan kontak dengan UEFA untuk membicarakan kemungkinan menata ulang jadwal laga.

Insiden keracunan makanan itu terjadi sehari setelah Luksemburg mengalahkan Makedonia 1-0 di Stade Josy Barthel, Luxembourg City, Sabtu (5/9/2015), berkat gol Sebastien Thill. Hasil itu memang tidak memengaruhi Luksemburg melaju ke Prancis, sebab klub besutan Luc Holtz itu tercecer di peringkat 5 dengan 4 poin dari 7 laga.

Laga Luksemburg kontra Belarusia juga sudah tidak menentukan karena Belarusia di peringkat 4 dengan 4 poin. Spanyol, Slovakia, Ukraina berturut-turut di tiga besar dengan raihan poin masing-masing 18, 18, dan 15.

Namun, peristiwa itu mengingatkan publik pada tahun 2006, dimana 10 pemain Tottenham Hotspur melakoni laga penting kontra West Ham United setelah mengalami keracunan makanan. Spurs kalah 1-2, dan memungkinkan saingan mereka, Arsenal, untuk mengamankan tempat keempat dan tiket Liga Champions.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 16 Pemain Keracunan, Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Terancam Batal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here