18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA?

0
10
views

18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA?. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul 18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA? :

Bola Liga

Persib Bandung mendapatkan lampu hijau untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). ‘Maung Bandung’ bisa memakai stadion tersebut mulai 18 Juni.

Persib harus mencari kandang baru karena Stadion Si Jalak Harupat akan direnovasi untuk persiapan PON 2016. Sebagai tindak lanjutnya, manajer Persib Umuh Muchtar pun melakukan peninjauan ke GBLA pada hari ini, Rabu (8/6).

Berdasarkan penjelasan dari Project Officer PT Adhi Karya dan Pengelola Sara Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Umuh mengatakan Persib kemungkinan besar tidak ada masalah untuk bermarkas di GBLA. ‘Maung Bandung’ disebut sudah bisa menggunakannya saat menjamu Mitra Kukar pada 18 Juni mendatang.

”Persib sudah bisa memakai GBLA pada 18 Juni. Karena sudah tidak masalah, saya sudah komunikasi dengan semuanya, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Kadispora Bandung,” ujar Umuh saat dihubungi.

Kendati masih ada kekurangan di beberapa bagian di stadion tersebut, Umuh yakin tak akan ada masalah. Dia cuma berharap Bobotoh bisa tetap mendukung langsung dan berlaku tertib.

”Insya Allah tidak ada masalah. GBLA kan pernah didatangi ribuan Bobotoh waktu lawan Malaysia, jadi aman lah,” kata Umuh.

Seperti diketahui, GBLA sempat terlilit masalah akibat pembangunannya diwarnai korupsi. Alhasil stadion yang disebut-disebut termegah di Jawa Barat itu mengalami kerusakan dan bahkan amblas di sejumlah tempat. (Detik)

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 18 Juni, Persib Sudah Bisa Pakai GBLA? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here