19 Agustus, Indonesia U19 vs Philipina U19 Di Stadion Manahan

0
17
views

19 Agustus, Indonesia U19 vs Philipina U19 Di Stadion Manahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 19 Agustus, Indonesia U19 vs Philipina U19 Di Stadion Manahan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 19 Agustus, Indonesia U19 vs Philipina U19 Di Stadion Manahan :

Bola Liga

Timnas Indonesia U-19 dipastikan menggelar uji coba melawan Filipina U-19 di Stadion Manahan, Jumat (19/8/2016). Hal tersebut setelah panpel Solo menerima surat resmi berkaitan rencana latih tanding tersebut dari PSSI.

Ketua Askot PSSI Solo, Paulus Haryoto, menjelaskan, selain itu pihaknya secara lisan juga menerima permintaan sebagai tuan rumah uji coba Timnas Senior melawan Myanmar, 3 September, dan menjamu Malaysia, tiga hari kemudian.

Namun sebelum itu, Stadion Manahan lebih dulu menggelar laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo antara Persija Jakarta melawan PSM Makasar, Minggu (21/8/2016) malam.

“Untuk laga melawan Filipina surat resmi sudah kami terima. Untuk menjamu Myanmar baru secara lisan, namun kemungkinan besar tetap jadi,” kata Paulus, Senin (15/8/2016).

Paulus menjelaskan untuk laga melawan Filipina U-19, pihaknya telah mengurus izin pertandingan ke aparat kepolisian. Dirinya optimistis izin tersebut keluar dalam waktu dekat. Selain itu, Paulus juga memastikan fasilitas Stadion Manahan siap digunakan untuk duel persahabatan internasional itu.

Hanya, pria yang juga CEO Persis Solo itu belum mendapat kabar kapan Timnas Indonesia U-19 maupun Filipina merapat ke Kota Bengawan.

“Semua prosedur sudah kami jalankan termasuk pengurusan izin. Nantinya kick-off pertandingan sore hari,” tutur pria yang juga anggota DPRD Surakarta tersebut.

Timnas U-19 proyeksi Piala AFF U-19 di Vietnam, 11-24 September 2016, saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Di bawah komando pelatih Eduard Tjong, mereka ditempa program peningkatan fisik dan pematangan taktik di Kota Gudeg. Sementara Timnas Senior masih menjalani proses seleksi pemain di bawah arahan pelatih Alfred Riedl.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 19 Agustus, Indonesia U19 vs Philipina U19 Di Stadion Manahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here