2 Bintang PSG Undang Pogba Segera Bergabung

0
693
views

2 Bintang PSG Undang Pogba Segera Bergabung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 2 Bintang PSG Undang Pogba Segera Bergabung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 2 Bintang PSG Undang Pogba Segera Bergabung :

Keduanya menyebut Pogba pemain hebat.

Bola Liga – PSG menjadi salah satu peminat utama jasa Paul Pogba. Mereka telah berkali-kali mencoba melakukan pendekatan kepada sang pemain dan klub pemiliknya, Juventus.

Kabar tersebut juga telah sampai kepada para punggawa Les Parisiens sendiri. Kapten tim Thiago Silva dan gelandang andalan Marco Verratti pun menyambut gembira bila Pogba memang jadi bergabung.

“Dia adalah pemain muda berbakat seperti Verratti. Kami akan menyambutnya jika bergabung nanti,” kata Silva.

Hal serupa diungkapkan Verratti. “Dia pemain hebat yang pastinya akan membantu kami. Jika PSG ingin mendapatkan hal besar, maka harus membeli pemain seperti dia,” ungkap Verratti.

“Saya akan sangat senang bermain bersamanya. Tentu saja jika dia mau datang ke klub kami,” sambungnya dikutip Football Italia.

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 2 Bintang PSG Undang Pogba Segera Bergabung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 2 Bintang PSG Undang Pogba Segera Bergabung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.