2 Kartu Merah dan 3 Penalti, Juventus Tekuk Roma

0
190
views

Bola Liga – Juventus akhirnya keluar sebagai pemenang saat menjamu AS Roma di Juventus Arena dalam lanjutan Serie A, Minggu 5 Oktober 2014. Juventus menang dramatis dengan skor 3-2.

Laga berlangsung ketat sejak awal. Wasit tercatat harus mengeluarkan enam kartu kuning, dua kartu merah dan tiga hadiah penalti di laga ini. Total ada 29 pelanggaran yang terjadi sepanjang pertandingan.

Mengawali laga, Roma berinisiatif melakukan serangan. Namun berbagai serangan mereka masih buntu dengan pertahanan solid tuan rumah. Juve justru mampu tampil lebih efektif dengan menciptakan sejumlah peluang.

Juventus membuka keunggulan di menit 27 melalui penalti Carles Tevez. Namun Roma mampu membalas pada menit 32. Roma juga mendapat hadiah penalti yang bisa dimaksimalkan Fransesco Totti

Roma berbalik unggul di menit 44 melalui gol Juan Iturbe yang memaksimalkan umpan Gervinho. Namun Juventus mampu menyamakan kedudukan lewat penalti Tevez di menit 45. Skor 2-2 hingga turun minum.

Laga ini akhirnya dimenangkan Juventus. Leonardo Bonucci membawa Bianconerri mencetak gol kemenangan di menit 86. Skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Sebelum laga usai, wasit mengeluarkan dua kartu merah. Satu kartu merah diberikan kepada pemain Juventus Alvaro Morata, sementara satu kartu merah lainnya untuk pemain Roma, Manolas.

Dengan kemenangan ini, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari enam laga. Sementara Roma harus puas tetap berada di posisi dua dengan poin 15 dari enam laga.

Susunan pemain:
Juventus:
Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Martn Cceres (Ogbonna 45′), Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo (Vidal, 79′), Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Carlos Tevez, Fernando Llorente (Morata 59′)

AS Roma: Lukasz Skorupski, Mapou Yanga-Mbiwa, Maicon, Jos Cholevas, Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita, Juan Manuel Iturbe (Florenzi 66′), Francesco Totti (Destro 75′), Gervinho

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 2 Kartu Merah dan 3 Penalti, Juventus Tekuk Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini 2 Kartu Merah dan 3 Penalti, Juventus Tekuk Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here