20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia

0
340
views

20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia Terbaru dari Bola Liga 20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia :
Bola Liga

Bola Liga-Sebanyak 20 pemain tim Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) dilepas oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim dan salah satu Komite usia muda, Zuchli Imran Putra di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/9) sore. SBAI akan mengikuti Turnamen Internasional Borneo Cup U-16 di Kinabalu, Malaysia.

Turnamen ini untuk kategori U-16 dan akan mulai tanggal 20 hingga 24 September mendatang. SBAI yang mewakili Indonesia satu grup dengan Australia, Filipina, dan Jepang.

Sekjen PSSI, Azwan Karim berharap tim ini dapat meraih hasil terbaik di turnamen tersebut. “PSSI mendukung SBAI berlaga di turnamen ini. Semoga pemain yang ikut dapat pengalaman bertanding yang mumpuni. Apalagi ini diikuti banyak negara dari Asia,” kata Azwan.

“Kita apresiasi SBAI yang mengikuti turnamen ini. Selain U-16 mereka juga akan mengirimkan U-12 untuk ajang yang sama bulan depan. Kelak mungkin saja diantara pemain ini ada yang menjadi pemain Timnas Indonesia. PSSI berharap pembinaan usia muda kita mampu lebih baik dan terus berjalan,” tambah Zuchli Imran Putra.

“Persiapan kita sudah maksimal dan siap menjadi juara di turnamen ini. Dua puluh pemain ini terpilih dari berbagai kota di Indonesia. Kita sebelumnya menggelar event di beberapa kota lalu tingkat nasional dan terpilihlah anak-anak ini,” beber Dani Septa Iskandar, Ketua Umum SBAI.

“Sebelum berangkat, Alhamdulillah kita dilepas PSSI dan kami sangat bangga. Ini akan menjadi salah salah satu penambah semangat anak-anak untuk meraih gelar tersebut,” ungkap Dani.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 20 Pemain SBAI Dilepas Sekjen PSSI Menuju Kinabalu Malaysia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here