20 Tim Bertarung di Piala Nusantara Zona Kalsel

0
504
views

20 Tim Bertarung di Piala Nusantara Zona Kalsel Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 20 Tim Bertarung di Piala Nusantara Zona Kalsel Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 20 Tim Bertarung di Piala Nusantara Zona Kalsel :
Bola Liga Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalsel merilis pembagian grup Piala Nusantara Zona Kalimantan Selatan 2015, yang mulai kick off pada April mendatang.

Sebanyak 20 klub di Kalsel akan berjuang pada kompetisi pengganti Divisi I, III dan III yang telah disusun PSSI pusat, untuk naik pada tahta yang lebih tinggi yakni Divisi Utama.

Sekretaris Asprov PSSI Kalsel Baktiansyah mengatakan, untuk zona Kalsel telah ditetapkan sebanyak 20 klub ambil bagian, dan dibagi dalam 5 grup, dengan sistem home dan away.

Setiap grup lanjut Bakti, dihuni 4 kesebelasan, dan hanya ada 2 kesebelasan yang lolos menuju zona Kalimantan untuk tiap grup yang telah dibagi.

“Masing-masing grup hanya dua tim yang lolos ke Zona Kalimantan. Untuk putaran kedua nantinya akan dipertandingkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, untuk mencari yang terbaik menuju tingkat nasional akhir tahun nanti,” ucap Baktiansyah kepada MK, usai pertemuan dengan klub peserta Piala Nusantara 2015 di Sekretariat Asprov PSSI Kalsel, kemarin.

Sementara itu, Ketua Harian Asprov PSSI Kalsel H Djumaderi Masrun berharap, telah dirilisnya pembagian grup dan jadwal pelaksanaan Piala Nusantara 2015, semua tim diharapkan segera mempersiapkan diri dengan maksimal. Agar mampu lolos ke Zona Kalimantan hingga zona nasional di penghujung tahun ini.

“Pembagian grup dan jadwal pertandingan telah kita bagi kesemua klub yang mengikuti Piala Nusantara Zona Kalimantan Selatan. Kami berharap kesempatan ini dimanfaatkan secara maksimal oleh semua tim, agar mampu menembus level nasional,” pungkasnya.(hendra)

Sumber : Media Kelimantan
Update : Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 20 Tim Bertarung di Piala Nusantara Zona Kalsel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 20 Tim Bertarung di Piala Nusantara Zona Kalsel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here