22 Pemain Persak Kebumen Resmi Tanda Tangani Kontrak

0
7080
views

22 Pemain Persak Kebumen Resmi Tanda Tangani Kontrak Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 22 Pemain Persak Kebumen Resmi Tanda Tangani Kontrak Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 22 Pemain Persak Kebumen Resmi Tanda Tangani Kontrak : Terdiri atas tujuh pemain lokal serta 15 pemain luar daerah. 

Bola Liga Setelah seleksi pemain baik lokal maupun luar daerah, manajemen Persatuan Sepak Bola Kebumen (Persak) kini menyelesaikan kontrak pemainnya. Dari pemain yang tergabung dalam tim yang berjuluk laskar Joko Sangkrib tersebut, 22 pemain sudah menandatangani kontrak pemain dengan pihak managemen.

Terdiri atas tujuh pemain lokal serta 15 pemain luar daerah. Manajemen Persak, Tursino didampingi Bendahara Budi Suryanto mengatakan, pihak manajemen telah mangajukan nilai kontrak beberapa waktu lalu.

“Dan alhamdulillah mereka sepakat,” kata Tursino sembari menambahkan, besaran nilai kontrak yang akan diterima pemain lebih dari Rp 7 juta per orang. Lebih lanjut, durasi kontrak pemain hingga enam bulan ke depan sampai putaran penyisihan Liga Nusantara Regional Jawa Tengah. Kontrak tersebut akan diperpanjang lagi jika Persak lolos Regional Jawa-Bali.

Butuh Striker

Sejumlah pemain lokal yang lolos seleksi, lanjut Tursino, merupakan keputusan yang sangat bagus dari Sartono Anwar sebagai pelatih kepala. Dari 150 peserta seleksi (lokal) terjaring tujuh pemain serta 107 pemain dari luar daerah terjaring 15 pemain. Namun, Sartono Anwar masih berburu satu pemain yang masih dibutuhkan untuk tim yang diasuhnya.

Mantan Pelatih PSS Sleman (2014) tersebut masih membutuhkan striker dan gelandang. Ia menyampaikan perkembangan pemain masih belum bisa dilihat karena proses Training Center baru dimulai. Dan saat ini masih membutuhkan penyerang dan gelangdang. Pihak manajemen pun merespons kebutuhan tersebut, di mana dari dua striker yang sudah ada pemain itu membutuhkan satu ujung tombak lagi.

“Kami akan berusaha mengundang pemain kembali untuk mencukupi skuad Persak,” imbuh Tursino.

Ia menambahkan, perlu belajar bermain dengan pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan daerah maupun nasional. Pihaknya berharap pemain profesional bisa membangkitkan semangat anak muda Kebumen.

Seperti Tri Febriyanto (eks Persitara Jakarta Utara/Penjaga Gawang), M Irfan (eks PSS Sleman), Andik Sumarno (eks Persitema Temanggung), Gunaryo (eks PSCS Cilacap), Uphy (eks Persibangga Purbalingga), dan Catur (eks PSCS Cilacap).

Selain itu, pemain lokal yang lolos seleksi adalah pemain yang pada tahun sebelumnya memperkuat Persak Kebumen. Dijadwalkan 20 Februari mendatang Persak Kebumen akan melakoni laga uji coba dengan Persibas Banyumas (20 Februari 2015) serta Tim Pra PON Jawa Tengah pada 28 Februari mendatang.

Sumber : suaramerdeka

Update : ILN / ICH

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 22 Pemain Persak Kebumen Resmi Tanda Tangani Kontrak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 22 Pemain Persak Kebumen Resmi Tanda Tangani Kontrak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here