22 Tahun, Neymar Lampau Rivaldo dan Ronaldinho

0
150
views


Bola Liga – Penampilan Neymar di Piala Dunia 2014 benar-benar sensasional dan terus menunjukkan peningkatan. Pemain Barcelona itu tak hanya membawa timnya meraih kemenangan atas Kamerun dini hari tadi, namun juga sudah mengoleksi 35 gol untuk Brasil.


Diklaim oleh AS, dua gol yang ia gelontorkan ke gawang wakil Afrika membuatnya melewati catatan Ronaldinho (33) dan Rivaldo (34). Pemain berusia 22 tahun itu hanya kalah dari nama-nama legendaris lainnya seperti Romario (55), Bebeto (55), Ronaldo (62), Zico (66), dan Pele (77).


Namun yang mengejutkan adalah betapa Neymar mencapai prestasi tersebut dengan begitu cepat. Ronaldinho butuh 97 laga untuk bisa mencetak 33 gol, sementara Neymar hanya butuh 52 pertandingan untuk mencapai catatannya.


Bebeto mencetak 35 gol bagi Brasil usai ia bermain di 63 pertandingan. Jelas, ini merupakan prestasi luar biasa untuk seorang pemain yang masih berusia begitu muda.


Piala Dunia 2014 juga terasa semakin istimewa, karena mencatatkan rasio gol tertinggi semenjak Piala Dunia 1970, dengan 2,97 gol per laga sejauh ini.

Berita bola berjudul 22 Tahun, Neymar Lampau Rivaldo dan Ronaldinho semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 22 Tahun, Neymar Lampau Rivaldo dan Ronaldinho bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here