23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC

0
19
views

23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul 23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC :

Bola Liga

Acting President PSSI, Hinca Panjaitan, mengatakan akan membahas kejelasan nasib Indonesia Soccer Championship 2016 pada 23 Mei 2016 mendatang di Kantor PSSI, Jakarta Pusat.

Nantinya, pembahasan kelanjutan ISC akan dibahas bersama operatornya, PT Gelora Trisula Semesta yang akan diwakilkan oleh Direktur Utama PT. GTS, Joko Driyono.

Kata Hinca, sebenarnya bergulirnya ISC ini sangat baik dikarenakan digelar ketika PSSI sedang tidak aktif.

Kendati demikian, Hinca juga menegaskan tidak akan mengganggu jalannya ISC ke depannya.

“Saya harus bertemu dengan Pak Joko untuk memperbincangkan kompetisi, intinya PSSI tidak akan menghalang-halangi dan mari kita sama-sama untuk kebaikan semuanya,” kata Hinca saat ditemui di Kantor PSSI usai menggelar rapat Exco PSSI, Rabu (18/5).

Maksud Hinca adalah agar ada kejelasan tentang ISC ini apakah bisa dibawa ke kompetisi Asia atau tidak.

Setelah itu, hasil pembahasan tersebut baru akan dibawa ke Kongres Tahunan PSSI yang akan bergulir pada 1 Juni 2016 di Balikpapan.

“Nanti tanggal 23 Mei 2016 akan kami putuskan ini ke Kongres, kami akan membicarakan ISC bisa atau tidak dibawa ke Asia,” ucapnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 23 Mei, PSSI Akan Bahas Nasib ISC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here