23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015

0
514
views

23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015 Terbaru dari Bola Liga 23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015 :

Beritasport-Sebanyak 23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015 bertajuk “International Sepak Takraw Federation (ISTAF) Super Series 2015″ di Jakarta, 9 September 2015.

“Babak final super series 2015 di Jakarta rencana akan diikuti 23 negara. Kami tentu berharap seluruh negara itu bisa berpartisipasi,” jelas Ketua Bidang Pelatihan dan Pertandingan PB PSTI Saleh Gottang di Makassar, Kamis.

Ada pun negara yang akan mrngambil bagian pada kegiatan itu, antara lain Korea Selatan, Jepang, China, Thailand, Myanmar, Malaysia, termasuk Indonesia selaku tuan rumah.

“Jumlah peserta tentu kami harapkan lebih banyak demi meningkatkan persaingan dan kualitas kejuaraan. Kejuaran ini merupakan seri terakhir sehingga potensi diikuti banyak peserta juga cukup besar,” katanya.

“Sedangkan untuk pemanggilan atlet mengikuti pelatnas persiapan super series 2015 kemungkinan baru dilakukan Agustus mendatang. Namun kita tetap percaya diri jika atlet kita masih layak memperkuat timnas,” jelasnya.

Terkait peluang timnas di super series yang terakhir tersebut, dirinya mengaku cukup terbuka lebar. Status tuan rumah juga menjadi salah satu modal untuk bisa tampil sebagai yang terbaik pada ajang yang biasanya diikuti puluhan negara tersebut.

“Pemanggilan atlet pelatnas itu biasanya tergantung anggaran dari PB. Jika memiliki dana yang cukup maka pemanggilan juga dilakukan lebih cepat, namun kami berharap para atlet bisa kembali memperkuat Timnas,” ujarnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 23 Negara Ikut Kejuaraan Super Series Sepak Takraw 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here