23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015

0
215
views

23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015 Terbaru dari Bola Liga 23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015 :

Beritasport-Sebanyak 23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015. Turnamen Korea Selatan Terbuka 2015 akan berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan, Selasa (15/9) hingga Minggu (20/9).

Wakil-wakil Indonesia dalam turnamen Korea Terbuka 2015 yaitu Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Yehezkiel Fritz Mainaky pada kategori tunggal putra.

Pada kategori tunggal putri Indonesia diwakili Linda Wenifanetri, Maria Febe Kusumastuti, dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan mewakili Merah-Putih pada kategori ganda putra.

Kemudian, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta turun pada kategori ganda putri.

Tujuh pasangan ganda campuran yang mewakili Indonesia yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Andrei Adistia/Vita Marissa, dan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

Pelatih tunggal putra pelatnas PBSI Hendri Saputra berharap tiga atlet muda tunggal putra pelatnas yaitu Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting untuk menambah pengalaman dan jam terbang.

“Saya belum menargetkan ketiga atlet itu untuk mencapai putaran tertentu karena mereka harus bermain dari babak kualifikasi. Turnamen ini bertujuan untuk memperbanyak jam terbang sekaligus mengetahui peta persaingan pada turnamen tingkat super series,” kata Hendri.

Tim bulu tangkis Indonesia tiba di Seoul, Korea Selatan, pada Senin pukul 11.30 waktu setempat dari Tokyo, Jepang.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 23 Wakil Indonesia di Korea Selatan Terbuka 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here