24 Pemain Timnas U19 Akan TC Di Jogja

0
11
views

24 Pemain Timnas U19 Akan TC Di Jogja Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 24 Pemain Timnas U19 Akan TC Di Jogja. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 24 Pemain Timnas U19 Akan TC Di Jogja :

Bola Liga

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong memulangkan enam pemain dalam seleksi Timnas U-19. Enam pemain tersebut adalah Taufik Febriyanto, Ilham Wibowo, Muhammad Rizky Ramadhan, Asis Wattimena, Riyanto, dan Andreas.

Dengan ini, Timnas U-19 berkekuatan 24 pemain akan menjalani Training Centre (TC) alias latihan perdana di Yogyakarta yang dimulai Selasa (9/8/2016) mendatang. Timnas U-19 akan menuju Yogyakarta pada hari Senin (8/8/2016) pukul 12.40 WIB menggunakan pesawat dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Seperti diketahui, Timnas U-19 akan berlaga di AFF Cup U-19 tanggal 11-24 September mendatang di Hanoi, Vietnam. Indonesia tergabung di Grup B bersama Myanmar, Thailand, Australia, Kamboja, Laos.

“Mereka kalah bersaing dengan yang ada. Selain itu, mereka belum bisa menerapkan permainan yang saya harapkan. Total 17 pemain yang sudah kami pulangkan dan tambah satu pemain yang kami butuhkan,” kata Eduard Tjong.

“Awalnya kami ingin membawa 23 pemain saja, tapi usai laga ujicoba tadi, kami tim pelatih berubah pikiran dengan membawa 24 pemain ke Yogya. Kami sudah memberitahu kepada Sekjen PSSI dan menyetujuinya,” lanjut Coach Edu.

Edu mengaku 24 pemain ini rencananya akan ditambah tiga pemain dan nantinya akan tetap terus diseleksi hingga jelang keberangkatan ke Vietnam.

“Nantinya kami akan menambah tiga pemain dari 24 pemain ini, dua dari Persipura U-21 yang satu lagi dari Bali United. Dan bila ada yang kurang maksimal atau terkena cedera kita masih memungkinkan menambah pemain lagi. Yang jelas persaingan akan tetap ada di seleksi ini,” jelasnya.

Rencananya Timnas U-19 bakal melakoni beberapa laga ujicoba di Yogyakarta diantaranya melawan Filipina tanggal 18 Agustus, Singapura 20 Agustus, serta tim lokal yakni PSIM, Persis Solo, atau Persiba Bantul.

6 pemain yang dipulangkan:

1. Taufik Febriyanto, Gelandang, PPLM
2. Ilham Wibowo, Belakang, PPLM
3. Muhammad Rizky Ramadhan, Belakang, Persip Pekalongan
4. Asis Wattimena, Striker, PPLM
5. Riyanto, Belakang, Celebest FC
6. Andreas, Tengah, PPLM

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 24 Pemain Timnas U19 Akan TC Di Jogja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here