26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015

0
357
views

26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015 Terbaru dari Bola Liga 26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015 :
Bola Liga

Bola Liga – –Persebaya Surabaya atau Surabaya United mendaftarkan 26 pemain untuk tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Surabaya United, I Gede Widiade, beberapa waktu lalu.

“Sebanyak 26 pemain sudah melakukan latihan sejak beberapa hari yang lalu. Kami juga baru saja kedatangan pemain asal Brasil, Thiago Furtuoso Dos Santos,” lanjut mantan Manajer Timnas Indonesia U23 ini.

Terdapat 26 pemain yang didaftarkan Surabaya United untuk tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 di mana Evan Dimas dan kawan-kawan tergabung di Grup C bersama Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, Persela Lamongan, dan PS TNI.

Adapun para pemain Surabaya United itu antara lain: Jandri Pitoy, Thomas Rian Bayu, Hery Prasetyo, Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rochman, Muhammad Sahrul Kurniawan, Firly Apriansyah, Munhar, Fauzan Jamal, Dany Saputra, Nurmufid Fastabiqul Khoirot.

Kemudian Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Siswanto, Feri Ariawan, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo, Pedro Javier Velazquez, Erick Dwi Ermawansyah, dan Thiago Furtuoso Dos Santos.

Thiago Furtuoso Dos Santos menjadi pemain asing terbaru yang akan memperkuat Surabaya United di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 nanti. Striker yang didatangkan Brasil ini akan diduetkan dengan penyerang asal Paraguay, Pedro Javier, untuk mengisi lini serang skuat asuhan Ibnu Grahan

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 26 Pemain Surabaya United untuk Piala Jenderal Sudirman 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here