3 Bigmatch Panaskan Akhir Pekan Ini

0
235
views

Bola Liga – Tiga pertarungan sengit sarat gengsi akan tercipta di tiga kompetisi domestik Eropa akhir pekan ini. Tak pelak, ketiga duel ini yang bakal menarik banyak perhatian dari publik

Yang pertama, pertarungan dua raksasa London. Yaitu Arsenal menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 5 Oktober 2014. Duel dua tim sekota ini diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi.

Beralih ke Serie A, juara bertahan Juventus ditantang AS Roma di Juventus Stadium. Keduanya merupakan dua tim yang paling difavoritkan menjuarai kompetisi tertinggi Italia ini.

Sementara dari La Liga, juara bertahan Atletico Madrid akan ditantang tuan rumah Valencia. Keduanya saat ini merupakan penghuni posisi tiga besar klasemen sementara La Liga.

Derby London, Duel Sengit Sarat Dendam

Selain mempertahankan gengsi kota, duel Arsenal melawan Chelsea sarat dendam. Pasalnya, laga nanti bakal menjadi peluang bagus bagi Arsenal membalas kekalahan memalukan mereka musim lalu dari Chelsea.

Musim lalu, mereka digasak 0-6 di Stamford Bridge. Yang lebih menyakitkan. pertandingan tersebut adalah lag spesial bagi sang manajer Arsene Wenger yang menorehkan laga ke-1.000 di Premier League.

Inilah yang menjadi motivasi tambahan bagi skuad The Gunners. Apalagi kepercayaan diri Mesut Oezil Cs juga sedang tinggi usai menang besar atas Galatasaray 4-1 di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

“Sudah jelas (mengalahkan Galatasaray) membuat kami makin semangat. Kami sangat percaya diri dan akan coba mengimplementasikannya pada pertandingan hari Minggu ini,” kata Per Mertesacker di situs resmi klub.

“Kami tahu bisa tampil lebih baik dari dua laga beruntun sebelumnya. Saya pikir kami akan coba sesuatu yang baru pada hari Minggu untuk mendapatkan hasil lebih baik dari tahun lalu,” tambah Mertesacker berharap.

Laga ini juga akan menjadi reuni Arsenal dengan mantan kapten Cesc Fabregas. Sayangnya, kini Fabregas ada di kubu Chelsea dan berpeluang mengganjal ambisi The Gunners membalaskan kekalahan.

Meski pernah lama menjadi pemain Arsenal, Fabregas menegaskan akan tampil sepenuh hati melawan mantan klubnya tersebut. “Saya tahu siapa tim saya sekarang, siapa rekan saya dan klub yang saya bela,” katanya.

Fabregas kini merupakan roh di lini tengah The Blues. Pemain yang diboyong dari Barcelona tersebut mampu menjadi kreator bagi pasukan Jose Mourinho. Hal ini pun diakui oleh kapten The Blues, John Terry.

“Fabregas membuat dampak luar biasa. Kebanyakan dari kesempatan yang kami miliki datang dari dia,” puji Terry.

Pertarungan Dua Kuda Pacu Italia

Setelah sempat tertidur panjang, AS Roma mulai menggeliat dalam dua musim terakhir. Musim lalu, mereka menjadi penantang serius Juventus dalam perburuan gelar Serie A.

Dan musim ini, persaingan keduanya tampaknya bakal berlanjut. Sejauh ini, hanya kedua tim ini yang mampu tampil sempurna di lima laga pertama dengan meraih 15 poin. Sehingga tak pelak pertemuan kedua tim akhir pekan ini bakal menjadi laga yang paling menarik perhatian.

Duel ini juga menjadi kesempatan Roma mematahkan dominasi Juventus di Italia. Selain itu juga untuk membalaskan dendam setelah musim lalu mereka dua kali menelan kekalahan di ajang Serie A.

Sementara laga menariknya terjadi di tanah Spanyol. Juara bertahan Atletico Madrid melawan Sevilla. Atletico Madrid dan Sevilla merupakan dua dari empat tim La Liga yang belum pernah merasakan kekalahan musim ini.

Keduanya juga saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara dari enam pertandingan yang sudah dilakoni dengan sama-sama meraih 14 poin (menang 4, imbang 2). Fakta inilah yang membuat duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik.

Lihat jadwal siaran langsungnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 3 Bigmatch Panaskan Akhir Pekan Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini 3 Bigmatch Panaskan Akhir Pekan Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here