3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions

0
122
views

3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas 3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiga tim wakil Inggris akan menjalani laga terakhir fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Laga ini menjadi krusial karena akan menjadi penentu lolos atau tidaknya mereka ke babak 16 besar.

Dari empat wakil Inggris, baru Manchester City yang telah menggenggam tiket ke babak knock out.

Manchester United yang menghuni Grup B akan menjalani laga hidup-mati di markas Wolfsburg, Rabu (9/12/2015). Dengan modal 8 poin, MU harus bersaing dengan Wolfsburg (9) dan PSV Eindhohen (7) untuk memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

“Setan Merah” membutuhkan kemenangan untuk memastikan satu tiket ke babak knock out. Jika seri atau kalah, nasib skuat Van Gaal akan ditentukan hasil laga PSV Eindhoven vs CSKA Moskow.

Di Grup F, Arsenal yang baru mengumpulkan 6 poin akan berebut satu tiket tersisa saat bertandang ke kandang Olympiakos (9), Kamis (10/12/2015). Sementara satu tiket lainnya sudah dipastikan menjadi milik Bayern Munich.

Kemenangan dengan selisih lebih dari 1 gol menjadi harga mati bagi The Gunners jika ingin lolos. Jika Arsenal menang, poin kedua tim menjadi sama sehingga akan ditentukan lewat hasil head to head. Pada laga kandang akhir September 2015, Arsenal takluk 2-3 di Emirates Stadium.

Satu tim Inggris lainnya yang juga harus berjuang di laga terakhir fase grup adalah Chelsea. Selain The Blues yang mengumpulkan 10 poin, dua tim lainnya, yakni FC Porto (10) dan Dynamo Kyiv (8) juga masih berpeluang lolos sebagai wakil Grup G.

Skuat Jose Mourinho harus menang saat menjamu FC Porto jika ingin lolos tanpa tergantung laga lain. Dengan tambahan 3 poin, Chelsea akan lolos sebagai juara grup dengan 13 poin.

Jika Chelsea hanya bermain imbang dan Dinamo Kyiv menang atas Maccabi Tel Aviv, poin ketiga tim akan menjadi sama 11. Nasib Chelsea akan ditentukan melalui hasil head to head ketiga tim.  Jika Chelsea kalah, nasib mereka akan ditentukan laga Dinamo Kyiv kontra Maccabi Tel Aviv.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 3 Klub Inggris Jalani 'Laga Final' Fase Grup Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here