3 Pemain Asing yang Gagal Bersinar di ISL 2014

0
483
views

3 Pemain Asing yang Gagal Bersinar di ISL 2014 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 3 Pemain Asing yang Gagal Bersinar di ISL 2014 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 3 Pemain Asing yang Gagal Bersinar di ISL 2014 : Dibalik kesuksesan Persib dan Ferdinand Sinaga ada juga beberapa pemain yang bisa dikatakan tidak memenuhi target bersama klubnya.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan para pemain tidak sukses di ISL 2014, salah satunya adalah cedera. Masalah yang satu itu menjadi momok yang paling menakutkan bagi semua pesepak bola.

Siapa saja pemain yang gagal bersinar di ISL 2014?

1. Ivan Bosnjak

Ivan Bosnjak adalah striker milik Persija di tahun 2014. Manajemen ‘Macan Kemayoran’ sangat berharap banyak kepada pemain yang pernah tampil di Piala Dunia 2006 bersama Timnas Kroasia tersebut.

Namun sayangnya, tim yang musim lalu diarsiteki Benny Dollo itu harus gigit jari. Bosnjak hanya mencetak dua gol sepanjang musim 2014 bersama Persija.

Cedera hamstring dan belum bisa beradaptasi dengan gaya permainan di ISL menjadi penyebab utama pria berusia 35 tahun tersebut gagal memenuhi target dari manajemen Persija.

2. Zelimir Terkes

Jika dilihat dari situasinya di awal kompetisi ISL 2014, manajemen Persija terpaksa merekrut Zelimir Terkes, penyerang yang dibuang klub asal Malaysia, Perak FA.

Tidak banyak aksi yang dibuat oleh pria berusia 33 tahun tersebut. Dia hanya tampil memperkuat ‘Macan Kemayoran’ sebanyak satu kali, itu pun sebagai pemain cadangan.

Tak banyak berkontribusi, manajemen Persija akhirnya menendang Terkes pada Maret 2014. Sungguh mengenaskan nasib pemain asal Bosnia tersebut.

3. Djibril Coulibaly

Di awal kompetisi ISL 2014, Persib yang belum mendapatkan penyerang tampak terpaksa merekrut Djibril Colibaly. Padahal saat itu, dia masih mengalami cedera punggung kaki.

Cedera tersebut kembali kambuh ketika Persib menembus babak delapan besar ISL. Hasilnya, pelatih Djajang Nurjaman tidak memainkannya sejak babak delapan besar hingga partai final.

Selama memperkuat Maung Bandung, pemain berkebangsaan Mali itu mencetak sepuluh gol dari 16 pertandingan.

Sumber : Berita bola terupdate  Bola Liga
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 3 Pemain Asing yang Gagal Bersinar di ISL 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 3 Pemain Asing yang Gagal Bersinar di ISL 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here