3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015

0
188
views

3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015 Terbaru dari Bola Liga 3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015.Tiga wakil Indonesia berhasil meraih tiket semifinal turnamen bulutangkis Grand Prix Gold (GP Gold) Macau Open 2015. Mereka adalah ganda putra Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra, tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa, dan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. Tiga kemenangan yang diraih wakil Indonesia ini terbilang mengesankan, karena diraih atas pemain yang menempati posisi unggulan diatasnya.

Secara head to head kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. Sedangkan secara ranking, Ronald/Melati berada di peringkat 24 dunia sedangkan Choi/Won peringkat 22 dunia.

Sedangkan dinomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa harus menghadapi unggulan kedua asal China Tian Houwei. Mereka telah bertemu sekali dan dimenangkan oleh Tian Houwei. Kekalah Ihsan Maulana diperolehnya saat bertemu di ajang Victor Korea Open yang berlangsung 17 September 2015 lalu, dimana Ihsan kalah 17-21 10-21.

Satu wakil Indonesia lainnya di nomor Ganda putra, dimana Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra menghadapi wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang yang menjadi unggulan kedelapan.  Secara head to head ini menjadi pertemuan pertama mereka. Adapuns secara ranking dunia, pasangan Taiwan ranking 21 dunia dan pasangna Indonesia ranking 42 dunia

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 3 Wakil Indonesia di Semifinal Bulutangkis Macau Open 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here