32 Pemain Lokal Lolos Seleksi Perdana PSIL Lumajang

0
372
views

32 Pemain Lokal Lolos Seleksi Perdana PSIL Lumajang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 32 Pemain Lokal Lolos Seleksi Perdana PSIL Lumajang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 32 Pemain Lokal Lolos Seleksi Perdana PSIL Lumajang : Bola LigaSeleksi perdana pemain PSIL Lumajang oleh coach Mahmudiana, dibanjiri pemain lokal di Stadion Suko Raya, Jum’at(20/02/2015). Dari 80 pemain yang ikut seleksi, terpilih 32 pemain lokal untuk masuk ke tahap selanjutnya.

“Baru terlihat sekitar 32, itu pemain lokal yang pernah di tim Porprov dan PSIL Divisi satu kemarin,” kata Mahmudiana pada wartawan.

Menurut dia, skil pemain Lumajang belum terlihat, karena masih belum dijajal dengan pemain luar. “Saya seleksi perdana untuk mengetahui kemampuan pemain di Lumajang,” ungkapnya.

Manajer PSIL Lumajang, H. Thoriq mengaku belum melihat ada pemain yang berkapasitas sebagai pemain bola di kelas Liga Nusantara yang panjang. Dirinya, berharap ada tambahan pemain luar yang bisa memperkuat tim. “Ini seleksi lokal, 2-3 hari kedepan pemain luar akan digelar pemain luar yang malang melintang di kompetisi PSSI Divisi Satu dan Divisi Utama,” katanya. [har/kun]

Sumber : Berita Jatim
Update : ILN / ICH Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 32 Pemain Lokal Lolos Seleksi Perdana PSIL Lumajang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 32 Pemain Lokal Lolos Seleksi Perdana PSIL Lumajang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here