4 WAG's Ini Panaskan Duel Grup C Piala Dunia 2014

0
234
views
Bola Liga Di perhelatan akbar Piala Dunia 2014, bukan hanya aksi para bintang kelas dunia saja yang menarik perhatian. Tapi juga para pendamping cantik yang selalu setia menemari para bintang usai laga.


Kehadiran para istri atau pacar para pemain (WAG’s) memang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap setiap perhelatan turnamen sepakbola. Termasuk di Piala Dunia 2014 yang saat ini digelar di Brasil.

Dan para WAG’s ini akan memanaskan lanjutan penyisihan grup C malam nanti, Kamis 19 Juni 2014 23.00 WIB yang mempertemukan Kolombia dan Pantai Gading. DIlanjutkan laga Jepang melawan Yunani, Jumat dinihari 20 Juni 2014 05.00 WIB. 

Berikut ini 4 WAG’s tercantik pilihan dari grup C yang dihuni Kolombia, Yunani, Pantai Gading dan Jepang seperti yang dihimpun VIVAbola:

1. Jepang

Margaret Natsuki (Shinji Kagawa)

Kekasih cantik Shinji Kagawa ini diketahui berprofesi sebagai presenter televisi. Terungkapnya kisah asmara keduanya sekaligus menepis kabar yang mengatakan Kagawa berpacaran dengan bintang porno Ameri Ichinose.

2. Yunani

Christina Stefanidi (Panagiotis Kone)

Stefanidi diketahui sebagai salah satu model ternama di Yunani.

Stefanidi dan Kone kerap tidak sungkan menampilkan kemesraan di depan publik.

3. Kolombia

Karin Jimenez (Santiago Arias)

Kolombia dikenal sebagai salah satu negara latin yang melahirkan banyak wanita latin cantik dan seksi. Salah satunya adalah Karin Jimenez yang berprofesi sebagai model dan sedang menjalin asmara dengan Santiago Arias.

4. Pantai Gading

Anedie Azael (Salomon Kalou)

Tidak hanya cantik, Azael juga dikenal sebagai seorang aktivis lingkungan hidup. 

Azael yang berprofesi sebagai model profesional ini bakal menjadi pemacu semangat Kalou di Piala Dunia 2014. 


Sumber: bolatainment.net


Berita bola berjudul 4 WAG's Ini Panaskan Duel Grup C Piala Dunia 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 4 WAG's Ini Panaskan Duel Grup C Piala Dunia 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here