5 Bintang yang Dijagokan Akhiri Dominasi CR7 & Messi

0
261
views

Bola Liga – Dalam 6 tahun terakhir, hanya ada 2 nama yang selalu dijagokan merebut gelar Pemain Terbaik Dunia sekaligus trofi Ballon d’Or. Ya, mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi berhasil merebut 4 gelar pemain terbaik dunia dalam 6 tahun terakhir, sedangkan Ronaldo sudah mengoleksi 2 piala berbentuk bola emas tersebut.

Kedua pemain tersebut kini mulai menuju ke usia 30 tahun. Baik Messi maupun CR7 pasti perlahan meninggalkan bangku penguasa gelar pemain terbaik dunia.

Purelyfootball.com pun memprediksi 5 pemain yang berpotensi mengakhiri dominasi pria Portugal dan Argentina tersebut. Siapa saja?

5. Eden Hazard – Chelsea / Belgia

Tak perlu dipertanyakan lagi, Hazard adalah salah satu talenta muda yang berpotensi merebut Ballon d’Or di masa depan. Pria 23 tahun ini tahun lalu berhasil masuk sebagai kandidat, namun tersisih dari 3 besar.

Saat ini, Hazard tengah tampil luar biasa. Penguasaan bolanya luar biasa disertai kecepatan. Ia pun sangat berbahaya di kedua sayap dengan dua kaki sama bagusnya. Apalagi, saat ini Chelsea tengah ditangani Jose Mourinho.

4. Luis Suarez – Barcelona / Uruguay

Saat Steven Gerrard menyamakan Suarez dengan Ronaldo dan Messi di pertengahan musim lalu, banyak yang tertawa. Namun, El Pistolero mampu membuktikannya beberapa bulan kemudian.

Ia menjadi top scorer Premier League dengan 31 gol, dengan permainan yang mampu menyihir sepakbola Inggris. Sayangnya, insiden mengigit di Piala Dunia 2014 mencorengnya. Sekarang Suarez sudah satu tim dengan Messi dan Neymar. Peluang jadi pemain terbaik dunia pun makin terbuka.

3. Paul Pogba – Juventus / Prancis

Banyak yang menyebutnya sebagai gelandang terbaik di generasinya. Pemuda 21 tahun ini pun sudah jelas menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or kalau terus menjaga permainannya.

Pogba memiliki teknik menawan dan umpan-umpan panjangnya pun begitu akurat. Bagian krusial tim Juventus dan kini Timnas Prancis. Legenda Les Bleus, Patrick Vieira, bahkan menilai Pogba lebih bagus darinya.

2. Neymar Jr – Barcelona / Brasil

Mustahil tidak memunculkan nama bintang muda Brasil ini sebagai calon pemain terbaik dunia di masa depan. Meski baru berusia 22 tahun, Neymar sudah mencetak 36 gol untuk Timnas Brasil.

Kemampuan teknik dan insting mencetak golnya tak perlu dipertanyakan lagi. Banyak yang sudah membandingkannya dengan legenda sepakbola, Pele. Neymar pun sudah di jalur yang tepat untuk ambil “tongkat estafet” dari Messi.

1. Gareth Bale – Real Madrid / Wales

12 bulan menyandang status pemain termahal dunia, Bale jelas sudah berhasil membuktikan kualitasnya di musim perdananya dengan Madrid. Mencetak gol penting di final Copa Del Rey dan final Liga Champions.

Meski kesulitan keluar dari bayang-bayang Ronaldo, Bale dinilai suatu saat akan melewati rekan satu timnya tersebut. Kecepatan, kekuatan kaki, akurasi tendangan bebas, sundulan tajam, jadi senjata pemain 24 tahun ini. Madrid pun sudah punya bintang baru kalau CR7 sampai hengkang. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 5 Bintang yang Dijagokan Akhiri Dominasi CR7 & Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola 5 Bintang yang Dijagokan Akhiri Dominasi CR7 & Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here