5 Catatan Penting Jelang Duel Juventus Vs AS Roma

0
175
views

Bola Liga Dua tim papan atas Serie A, Juventus dan AS Roma akan bentrok pada giornata keenam Serie A di Juventus Stadium, Minggu 5 Oktober 2014. Duel ini juga akan menentukan siapa yang berhak menjadi capolista sementara.

Juve dan Roma tengah berada di posisi atas klasemen sementara dengan 15 poin dan belum mengalami kekalahan dari 5 laga yang sudah dilakoninya. Namun, Juventus masih unggul jumlah gol dari pasukan Serigala Ibu Kota.

Berikut catatan penting di laga Juventus Vs AS Roma, seperti dirangkum dari Opta:

1. Dari 45 pertemuan terakhir keduanya, Juventus berhasil mengemas kemenangan 20 kali, 11 kali kalah dan 14 kali meraih hasil imbang.

2. Terakhir kali Roma menang dalam lawatannya ke markas Juventus terjadi pada 2011 silam. Kala itu Francesco Totti dan kawan-kawan berhasil menumbangkan si Nyoya Tua dengan skor 2-0.

3. Roma baru menang 6 kali di kandang Juventus dari 45 pertemuan terakhirnya, sedangkan Juventus telah meraih 12 kemenangan di kandang sendiri.

4. Sudah kali ketiga dalam sejarah Serie A, untuk kedua tim sama-sama masih membuat rekor tak terkalahkan sampai dengan giornata 5 (setelah 1950-51 dan 1976-77).

5. Gelandang Arturo Vidal sudah mencetak empat gol lawan Roma di Serie A. Kapten AS Roma, Francesco Totti telah mencetak 8 gol di Serie A saat lawan Juve.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 5 Catatan Penting Jelang Duel Juventus Vs AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini 5 Catatan Penting Jelang Duel Juventus Vs AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here