5 Klub Ini Dinilai Ancam Upaya Persib Pertahankan Tahta ISL

0
270
views

5 Klub Ini Dinilai Ancam Upaya Persib Pertahankan Tahta ISL Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 5 Klub Ini Dinilai Ancam Upaya Persib Pertahankan Tahta ISL Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 5 Klub Ini Dinilai Ancam Upaya Persib Pertahankan Tahta ISL : VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut lima klub pesaing yang dimatanya paling serius mengancam takhta juara Indonesia Super League (ISL) yang direbut Maung Bandung musim lalu.

Kelima klub tersebut adalah Persipura Jayapura, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar. “Saya lihat Persipura, Arema, Sriwijaya, Persija dan Mitra Kukar akan jadi lawan terberat. Mereka punya kualitas untuk menjadi juara,” ungkap Djanur.

Dari lima klub yang dinilainya punya modal untuk menganggu upaya Maung Bandung mempertahankan gelar juara sekaligus mengukir rekor sebagai tim pertama yang mampu jadi juara dalam dua musim berturut-turut, Djanur memilih Persipura dan Arema sebagai lawan yang memiliki amunisi serta kualitas bermain lebih dibandingkan dibandingkan Persija, Sriwijaya dan Mitra Kukar.

“Persipura dan Arema merupakan tim yang cukup konsisten dalam beberapa musim terakhir. Itu yang menurut saya membuat mereka jadi tim yang paling diwaspadai,” paparnya.

Sementara Sriwijaya, Mitra Kukar dan Persija dimasukan Djanur ke dalam daftar tim kandidat juara karena pergerakan ketiga tim yang sangat aktif di bursa transfer. Sriwijaya misalnya sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang termasuk membajak striker andalan Persib musim lalu, Ferdinand Alfred Sinaga.

Lalu Persija berusaha mengulang sukses di Liga Indonesia 2001 dengan mendatangkan kembali ikon mereka Bambang Pamungkas serta sejumlah pemain berpengalaman lain yang akan dipoles pelatih papan atas Rahmad Darmawan.

Begitu juga Mitra Kukar dengan mengandalkan kekuatan finansial klub dari provinsi kaya minyak ini membenahi skuatnya dengan mendatangkan sejumlah muka baru. Seperti mendatangkan eks pemain klub La Liga Racing Santander, Cristian Portilla Rodriguez. Selain itu, Naga Mekes pun sukses menggaet gelandang bertenaga kuda Rizky Pellu dari Pelita Bandung Raya.

Persib musim ini memang dipastikan bakal jadi target utama seluruh kontestan ISL. Status juara bertahan yang disandang Maung Bandung langsung ataupun tidak akan membuat seluruh klub pesaing akan berusaha keras mengalahkan Persib. Hal itu disadari betul oleh Djanur.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 5 Klub Ini Dinilai Ancam Upaya Persib Pertahankan Tahta ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 5 Klub Ini Dinilai Ancam Upaya Persib Pertahankan Tahta ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here