5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub

0
161
views

5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas 5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona baru saja menambah koleksi trofinya setelah memenangi Piala Dunia Antarklub 2015. Berikut adalah lima kunci Barcelona mengalahkan River Plate di final Piala Dunia Antarklub kemarin.

Pada laga di Yokohama, Minggu (20/12/2015), Barca membuka kemenangan lewat gol Lionel Messi di menit ke-36. Di babak kedua, Los Cules semakin perkasa setelah Luis Suarez mencetak dua gol guna memastikan Barca menang 3-0. ‘

Berikut adalah lima kunci kemenangan Barca di final:

1. Mengatasi Tekanan Awal

River Plate tampil bermain dengan tekanan tinggi yang sempat menyulitkan Barcelona di awal laga. Namun, Barcelona akhirnya menemukan ruang untuk membuka peluang lewat pertahanan klub Argentina ini guna mengubah permainan menguntungkan mereka.

2. Keajaiban Messi

Setelah absen di laga semifinal karena cedera, Messi kembali beraksi dengan ekplosif, mencetak gol pertama Barca dan memiliki peran dalam dua gol  lainnya.

3. Insting Mencetak Gol Suárez

Striker internasional Uruguay menunjukkan naluri predator di kotak penalti , mencetak dua gol dalam hanya selang beberapa hari  setelah hat-trick melawan Guangzhou Evergrande di semifinal, yang membuatnya meraih Golden Ball di turnamen itu.

 4. Kembalinya Trisula MSN

Lini depan Barcelona kembali diperkuat trio Messi, Suarez dan Neymar, setelah dua diantaranya sebelumnya absen di final. Terbukti trio MSN mampu memberikan pertunjukan yang luar biasa mengancam gawang River Plate.

5. Keamanan di lini belakang dan lini tengah

Busquets, Iniesta dan Rakitic mampu mendikte tempo permainan di saat Pique memimpin rekan-nya di barisan pertahanan yang tampil sempurna sehingga yang  sedikit mendapatkan ancaman berbahaya lawan.
(FC Barcelona)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 5 Kunci Kemenangan Barca di Final Piala Dunia Antarklub bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here