5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali

0
250
views

5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali Terbaru dari Bola Liga 5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali :
Bola Liga

Bola Liga-Delapan provinsi di Indonesia ikut memeriahkan olahraga “street soccer” dalam rangka Festival Olahraga Rekreasi Nasional ke-3 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Bali, Jumat (9/10). Delapan provinsi itu yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Papua Barat, Lampung, Bali dan Makasar.

Jawa Barat, yang merupakan salah satu provinsi yang ikut festival tersebut  sebagian besar pemainnya diperkuat oleh anak anak dari Sekolah Menengah Atas Negeri-SMAN 8 Bekasi. Tercatat nama nama pemain yang mewakili adalah Muhammad Daffa Imran, Gilang Ramadhan, Muhammad Iqbal, Reza Muhammad Ilham, Wildan M Achyar dan Muhammad Farhan

“Ya, dari 6 pemain, 5 pemain adalah anak didik kami, siswa SMAN 8 Bekasi,” kata Udin Sumarsah, wakil kepala sekolah SMAN 8 Bekasi yang juga menjadi Manajer tim Street Soccer Provinsi Jawa Barat ini.

SMAN 8 Bekasi memang memiliki segudang prestasi yang membanggakan dibidang olahraga. Di sekolah tersebut pun, olahraga mendapatkan perhatian serius sehingga sekolah itu banyak mencetak atlet-atlet olahraga terbaik. Sekolahnya telah banyak mencetak prestasi di bidang olahraga. Sebab, latihan siswa dan siswi diberbagai hampir semua cabang olahraga diadakan. Caranya dengan bekerjaama berbagai pihak termasuk KONI dan lainnya. “Semua cabang diadakan, ada cabang olahraga sepakbola, balap sepeda, tinju, sky air juga ada disini,” lanjutnya

Udin melanjutkan, kegiatan ini juga sebagai ajang Kejuaraan Nasional ASSI yang bersamaan dengan gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-3 yang diselenggarakan Federasi Olahraga Rekreasi (FORMI).

Kegiatan “street soccer” ini, kata dia, akan berlangsung selama tiga hari dan kegiatan final dilakukan Minggu (11/10) nanti. SMAN 8 siap mendukung kemajuan sepak bola ditanah air agar lebih baik dan berkembang sehingga dapat dikenal masyarakat luas khususnya cabang olahraga “street soccer” itu.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 5 Pemain SMAN 8 Bekasi Wakili Street Soccer Jawa Barat di Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here