5 Pemain yang Dilirik Arsenal untuk Atasi Krisis

0
212
views

 

Bola Liga – Arsenal dihantam badai cedera di awal musim Premier League 2014-15. Sejumlah pemain andalan harus absen akibat masuk ruang perawatan.

Teranyar, Arsenal harus kehilangan Mikel Arteta, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere. Ketiganya mengalami cedera saat Meriam London bermain imbang 1-1 lawan Tottenham Hotspur, Sabtu 27 September 2014. Sebelumnya Olivier Giroud, Theo Walcott, Kieran Gibbs dan Mathieu Debuchy sudah lebih dulu absen akibat cedera.

Banyaknya pemain yang harus diparkir membuat manajer Meriam London, Arsene Wenger, pusing. Badai cedera ini tentu memaksa Arsenal harus belanja di bursa transfer pemain Januari mendatang.

Sektor belakang dan tengah tampaknya akan menjadi prioritas manajemen Arsenal. Maklum, dua sektor itulah yang stoknya paling minim.

Berikut lima pemain yang mungkin direkrut Arsenal pada Januari mendatang versi Mirror:

1. Fabian Delph (Gelandang/Aston Villa)

Sektor tengah menjadi salah satu masalah yang dialami oleh Arsenal. Masalah itu bertambah rumit setelah beberapa gelandang The Gunners harus masuk ruang perawatan.

Penampilan impresif Delph bersama Aston Villa membuat manajemen Arsenal kepincut. Gelandang Inggris ini dinilai layak membela Meriam London.

2. Marcelo Brozovic (Playmaker/Dinamo Zagreb)

Penampilan Mesut Oezil yang kurang memuaskan membuat fans berharap Arsenal mendatangkan playmaker baru. Manajemen pun tampaknya merespon keinginan itu. Kabarnya, Meriam London tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang kreatif Dinamo Zagreb, Marcelo Brozovic.

3. Vitorino Antunes (Bek/Malaga)

Pemain ini dibidik untuk memperkuat sektor kiri belakang Arsenal. Untuk lini itu, Arsenal saat ini hanya menyisakan satu pemain, Nacho Monreal, setelah Kieran Gibbs mengalami cedera. Kabarnya dana 2,5 juta sudah disiapkan untuk mendapatkan pemain Malaga tersebut.

4. Adrien Rabiot (Gelandang/Paris Saint-Germain)

Arsenal dilaporkan sudah menyiapkan dana banyak untuk pemain 19 tahun ini. Namun, untuk mendapatkan Rabiot, Arsenal harus bersaing dengan klub besar Inggris lainnya, Manchester City.

5. Chris Smalling (Bek/Manchester United)

Sektor belakang Arsenal memang butuh tambahan pemain. Stok pemain belakang Meriam London memang minim. Selain ada yang pergi, ada juga yang mengalami cedera.

Smalling dinilai sosok yang tepat. Pasalnya, tak hanya bisa bermain sebagai bek tengah, pemain Manchester United itu juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan. (ren)

Bola Liga Berita bola berjudul 5 Pemain yang Dilirik Arsenal untuk Atasi Krisis semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 5 Pemain yang Dilirik Arsenal untuk Atasi Krisis bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here