5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

0
994
views

5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul 5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari 5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea : Jakarta –  Ada beberapa pemain bintang yang bergabung dengan Chelsea mengalami penurunan prestasi di kariernya. Sebagai Contoh teranyar bisa dilihat dari Fernando Torres. Diboyong dengan banderol 50 juta pounds dari Liverpool oleh Chelsea, Torres malah tidak tajam dan Andriy Shevchenko yang begitu hebat dalam kecepatan lari dan gol yang disarangkan di kandang lawannya.

Berikut golterbaik menguraikannya dalam catatan dibawah berikut ini:

1.Claudio Pizarro

Striker Bayern Muenchen asal Peru ini sedang menikmati masa kejayaannya selama 6 musim di klub asal Jerman ini pada 2007 lalu. Di raksasa Jerman itu, Pizarro berhasil mencetak 71 gol dari 174 kali penampilan.

Diboyong Chelsea pada 2007 dengan status bebas transfer, kariernya menurun drastis. Memang di awal-awal musim, Pizarro mampu tampil meyakinkan.

Hanya semusim di Chelsea, Pizarro dipinjamkan ke klub Jerman lagi Werder Bremen pada 2008. Di sini, Pizarro menemukan ketajaman sebelum akhirnya kembali gabung Muenchen pada 2012.

2. Marko Marin

Pemain asal Serbia ini dikenal sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Jerman. Chelsea pun memboyongnya pada 2012 dari Werder Bremen. Tapi Marin gagal bersinar dan hanya main 6 kali di Chelsea.

Dia pun lalu dipinjamkan ke Sevilla dan musim ini dipinjamkan kembali ke Fiorentina. Penampilan Marin belum membaik dan sepertinya bakal dijual secara permanen di Fiorentina.

3. Gael Kakuta

Gara-gara pemain ini, Chelsea harus dikenai larangan transfer oleh UEFA pada 2009 lalu. Ini dikarenakan Kalkuta belum mengakhiri kontrak dengan Lens saat gabung Chelsea 2007 lalu. Setelah masalah selesai, Kakuta yang digadang-gadang pemain masa depan Chelsea tidak kunjung mendapatkan menit bermain.

Sejak 2009 kenapa terus dipinjam-pinjamkan, dia malah terus-terusan dipinjamkan ke klub lain hingga lima kali. Fulham, Bolton, Dijon, Vitesse, Lazio hingga Rayo Vallecano pernah dibelanya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

4. Fernando Torres

Seperti yang sudah disebutkan di pembukaan, Fernando Torres adalah salah satu bintang yang boleh dibilang kariernya “rusak” oleh Chelsea. Dibeli mahal yaitu 50 juta pounds dari Liverpool, Torres malah gagal tampil sebagai ujung tombak yang tajam. Bahkan di Chelsea, Torres beberapa kali membuang peluang emas di depan gawang.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich rupanya sudah tidak sabar dengan “kemandulan” Torres ini. Alhasil, dia pun dipinjamkan ke AC Milan untuk dua musim. Sebelum akhirnya dia dipinjamkan kembali ke Atletico Madrid. Kini status Torres adalah pemain pinjaman dari Milan. “I rossoneri” sudah mempermanenkan status Torres.

Milan sepertinya berharap Torres bisa kembali menemukan ketajaman dengan klub masa kecilnya, Atletico Madrid. Dengan demikian, bisa saja Milan kembali menjualnya dengan harga lebih mahal.

5. Andriy Shevchenko


Siapa yang tak kenal dengan Andri Shevchenko atau Sheva saat membela Dinamo Kyiv atau AC Milan. Kaki-kakinya seakan selalu siap menggelontorkan gol untuk klub itu.

Tak pelak klub kaya Chelsea pun memboyong Sheva dari Milan dengan transfer 43 juta euro pada 2006 lalu. Ternyata, karier striker asal Ukraina itu merosot tajam bersama Chelsea. Gawang seakan sangat sulit dibobolnya selama tiga musim membela Chelsea dari 2006 sampai 2009. Dia hanya mampu mencetak 9 gol dari 48 kali penampilan!

Alhasil, Sheva dipinjamkan kembali ke Milan pada 2008 sampai 2009. Sebelum akhirnya, striker berusia 38 tahun itu kembali ke klub lamanya, Dynamo Kyiv. Kini Sheva dikenal sebagai politisi.

Sumber : Berita bola terupdate  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here