6 Agustus, Juventus Kunjungi Indonesia

0
171
views

Bola Liga – Juventus akan mengunjungi Indonesia  dalam rangkaian tur pramusim ke Asia dan Australia. Indonesia akan menjadi negara pertama yang disambangi Juventus.
Kepastian itu diumumkan di situs resmi Juventus, Selasa (24/6). Juventus akan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 6 Agustus.  Pertandingan eksebisi tersebut akan dihelat pada pukul 8 malam WIB.
‘Kami sangat senang memulai tur Asia di negara sepenting Indonesia dimana gairah pada sepak bola dan Juventus sangat luar biasa. Gelora Bung Karno adalah stadion super,’ ujar Nicola Verdun, pria yang mengurusi kerja sama internasional di Juventus.
Indonesia adalah salah satu basis suporter Juventus terbesar di seluruh dunia. Verdun berjanji Bianconeri akan menampilkan performa terbaik di Jakarta.
Setelah mengunjungi Indonesia, Juventus akan bertolak ke Australia untuk menghadapi A-League All Star yang dipimpin Alessandro Del Piero pada 10 Agustus. Enam hari kemudian, Juventus akan menghadapi Singapore Selection di Singapura. 

Berita bola berjudul 6 Agustus, Juventus Kunjungi Indonesia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 6 Agustus, Juventus Kunjungi Indonesia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here