60 Persen Skuad Lama, Persimura Target Juara

0
29
views

60 Persen Skuad Lama, Persimura Target Juara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 60 Persen Skuad Lama, Persimura Target Juara. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 60 Persen Skuad Lama, Persimura Target Juara :

Bola Liga

Info Bola — Persimura tak ingin seperti musim sebelumnya hanya finis pada posisi kedua Bola 2014. Pada event perdana di Sumsel itu, klub asal Kabupaten Musi Rawas (Mura) tersebut kalah 1-2 atas Persimuba pada partai final.

Nah, kali ini mereka pasang target juara (musim 2016). Meski Bola sempat vakum setahun, Persimura tetap eksis. Dikomandoi Horizon Idrus mantan pemain PS Semen Padang di Era Galatama klub berjersey hijau tersebut tetap merumput meski tidak malakukan persiapan secara intensif.

“Kita masih memiliki 60 persen skuat lama. Artinya tidak ada masalah, tidak butuh lagi namanya adaptasi. Untuk pemain barunya ada mantan pemain Divisi Utama dan pemain muda berkualitas dari luar Musi Rawas,” ujar dr Vidro Alif Gunawan manajer Persimura, didampingi asisten manajer Aulia Septian, kemarin (16/8).

Pada babak penyisihan grup Persimura tergabung di grup B bersama PS Palembang, PS Pusri, dan PS Unsri. Laskar Lanang Nian –julukan Persimura- akan jalani laga perdana kontra PS Palembang, 29 Agustus nanti. “Secara teknis tidak ada kendala. Pemain dalam kondisi siap tempur,” jelas dokter alumni Universitas Muhammadiyah Palembang ini.

Dalam babak penyisihan grup Vidro menargetkan lolos sebagai pemuncak klasemen. Namun, putra sulung Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan ini tetap tidak memandang remeh kesebelasan lawan. “Ya, kalau ditanya siapa tim lawan paling kuat saya kira semua klub kuat. Yang pasti kami tidak mau meremehkan calon lawan,” terang pemuda 24 tahun ini. (ion)

Pembagian Grup Bola

Grup A

1. Persimuba Musi Banyuasin
2. Persipra Prabumulih
3. PS Lubuk Linggau
4. Juara Linus PSSI Palembang

Grup B

1. Persimura Musi Rawas
2. PS Palembang
3. PS Pusri
4. PS Unsri

Sumatera Ekspres
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 60 Persen Skuad Lama, Persimura Target Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here