7 Klub Eks IPL Surati Presiden

0
13
views

7 Klub Eks IPL Surati Presiden Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 7 Klub Eks IPL Surati Presiden. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 7 Klub Eks IPL Surati Presiden :

Bola Liga

Tujuh tim eks Indonesia Primer League (IPL) akan mengirim surat yang ditujukan ke Presiden RI Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Tim yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) itu menggelar pertemuan di Malang, di rumah pendiri Arema Almarhum Lucky Acub Zaenal, di Jalan Lembah Tidar 1 Kota Malang, kemarin petang.

Manajer Arema Indonesia, Haris Fambudy mengatakan hasil pertemuan kemarin, tim aksi menyambut baik kongres tahunan PSSI serta mendorong pelaksanan kongres PSSI yang Fair Play. Rapat diikuti oleh perwakilan Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persipasi Bekasi, dan Persewangi Banyuwangi, sedangkan Persebaya Surabaya dan Lampung FC berada di Jakarta.

Ada 5 tuntutan dalam sikap bersama yang diminta Aksi.

1. Menyambut baik serta mendukung penyelenggaraan kongres PSSI secara utuh dan penuh.

2. Mendorong pelaksanaan kongres PSSI untuk menghasilkan keputusan yang benar-benar Fair Play sesuai dengan Statuta FIFA-AFC dan PSSI.

3. Mendukung secara penuh gerakan reformasi sepak bola nasional sebagai bentuk semangat di tubuh Kemenpora dan PSSI.

4. Menyambut baik keputusan PSSI, Komite Eksekutif, dan pemerintah melalui Kemenpora atas pemulihan keanggotaan 7 klub yaitu, Arema Indonesia, Persebaya 1927, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persipasi Bekasi, Persewangi Banyuwangi, dan Lampung FC.

5. Sesuai dengan keberadaan kami, bahwa sampai dengan pernyataan sikap bersama ini ditandatangani kami adalah tim profesional, dan kami tidak menerima serta menolak penempatan kami pada kompetisi Non Profesional.

“Bahwa sesuai dengan surat dari Pak La Nyalla Mataliti yang dibacakan Hinca Panjaitan di KLB Ancol kemarin kita ingin segera kembali berkompetisi. Kami tidak bersalah, kami hanya vakum,” kata Haris Fambudy, Jumat (12/8/2016.)

Saat ini tim AKSI sedang mempersiapkan berbagai persiapan termasuk membentuk tim dan menggelar ujicoba dengan sesama tim aksi. “Kami juga sudah mencari sponsor untuk turnamen tim AKSI. Tapi kami tidak ingin dianggap mencari turnamen tandingan, itu sedang kita matangkan,” ujar Novi Zainal istri pendiri Arema.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 7 Klub Eks IPL Surati Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here