8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat

0
235
views

8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat Terbaru dari Bola Liga 8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat :
Bola Liga

Bola Liga-8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat. Pernyataan sikap ini datang dari perwakilan Bobotoh yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat yang menandatangani surat perjanjian yang tujuannya demi mensukseskan penyelenggaraan laga final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta 18 Oktober 2015 mendatang.

Penandatanganan surat perjanjian tersebut dilakukan dalam rapat koordinasi bersama Mapolda Jabar yang juga dihadiri perwakilan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polda Banten, seluruh Kapolres di wilayah hukum Polda Jabar, Walikota Bandung, serta pengurus Persib Bandung jelang pertandingan Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/10)

Berikut 8 poin Pernyataan  yang ditandatangani oleh para perwakilan Bobotoh se Jawa Barat.

1. Akan menjunjung tinggi jiwa sportivitas untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia.

2. Akan menjadi tamu yang baik dengan menjungjung tinggi etika dan nilai-nilai kesopanan selama berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan daerah yang di lalui.

3. Akan mentaati segala ketentuan yang berlaku baik didalam perjalanan maupun selama berada di stadion Gelora Bung Karno dan pada saat kembali ketempat semula.

4. Tidak akan berbuat anarkis, mengganggu ketertiban umum dan melakukan tindak pidana.

5. Tidak akan mengeluarkan kata-kata, yel-yel, nyanyian dan memasang spanduk yang berisi ejekan/ menghina Jamania dan bersifat Rasis.

6. Akan mentaati segala perintah/ arahan/ petunjuk yang diberikan oleh aparat kepolisian atau aparat yang berwenang lainnya.

7. Tidak akan membawa barang-barang yang berbahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain seperti senjata api, senjata tajam, petasan, kembang api, dan lain-lain.

8. Tidak akan mengkonsumsi dan membawa minuman keras/minuman beralkohol dan obat-obat telarang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 8 Pernyataan Sikap Bobotoh Se-Jawa Barat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here