8 Talenta Jabodetabek Terpilih Ikut Elite Camp Bersama Indra Sjafri

0
340
views
Bola Liga – Puncak acara Loop Soccer FunFest digelar serentak di 12 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta. Bertempat di lapangan Wisma Aldiron Jl. Gatot Subroto No. 72 Jakarta Selatan, Minggu (22/6), sebanyak 8 talenta asal Jabodetabek  akhirnya terpilih untuk mengikuti Elite Camp bersama pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.
Beragam acara turut memeriahkan acara puncak Loop Soccer FunFest di Jakarta. Dari aksicheerleaders , supporter competition, dance competition, photo contest competition, juggling competition , hingga final mini-soccer untuk tingkat SMP dan SMA yang melahirkan MTS 13 Jakarta serta SMA PGRI 109 Tangerang sebagai kampiun dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.000. Selain itu, penghargaan pun diberikan untuk suporter terbaik, yang diraih SMK 1 Iptek Jakarta.
General Manager Youth & Community  Telkomsel jabodetabek, Yunita Primastuti mengaku puas dengan gelaran acara puncak Loop Soccer Funfest. Meski, di lubuk hati Yunita, ada rasa kurang puas karena keinginan besar menggelar acara sejenis tak hanya di kota besar.
‘Secara umum, kami puas dengan antusiasme peserta dan penonton. Bahkan, ada permintaan dari beberapa peserta untuk bisa menggelar acara seperti ini secara rutin. Kami berharap bisa terus merangkul anak-anak muda sesuai minat dan bakat mereka. Tak cuma olahraga, pun dalam bidang seni hingga pendidikan,’ bilang Yunita.
Sementara itu, Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Jabotabek Jabar, pun tampak semringah dalam memberikan sambutan sebelum mengumumkan 8 nama peserta Elite Training Camp bersama Indra Sjafri.
‘Inilah bentuk komitmen kami demi memfasilitasi minat dan bakat anak-anak muda Indonesia. Dari event ini, sesuai kerjasama Telkomsel dengan Mitra Garuda jaya, terpilih 100 pemain yang akan ikut dalam Elite  Camp bersama Indra Sjafri pada Oktober mendatang,’ sebut Erwin.
Loop Soccer FunFest sendiri merupakan bentuk kelanjutan engagement dari brand Loop setelah diluncurkan pada Maret lalu. Sebelumnya, lebih dulu digelar konser musik “One Million Dreams Concert” di 10 kota secara serentak dengan metode live streaming. Sementara itu, dari 100 peserta Elite Camp, nantinya akan disaring sebanyak 24 pemain yang berkesempatan menimba ilmu di akademi yang diasuh Indra Sjafri. (irawan)
Peserta Elite Camp  dari Jabodetabek:
1. Redi Rusmawan (SMAN 1 Parung)
2. Riyanto (SMA Saradan)
3. Cahyadi (SMAN 109 PGRI Tangerang)
4. Fauzan (SMAN 24 Jakarta)
5. Ferdiansyah (SMPN 236 jakarta)
6. M. Rizal (SMP Islam Parung)
7. Rizal Arifin Zidane (SMPN 246 Jakarta)
8. Habib (SMPN 22 Tangerang)

Berita bola berjudul 8 Talenta Jabodetabek Terpilih Ikut Elite Camp Bersama Indra Sjafri semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 8 Talenta Jabodetabek Terpilih Ikut Elite Camp Bersama Indra Sjafri bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here