9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun

0
65
views

9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun Terbaru dari Bola Liga 9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – 9 Maret 2016 jadi momen tak bisa dilupakan fans Inter Milan karena tepat di hari ini Internazionale Milano FC genap berusia 108 tahun. Harapan terucap dari segenap elemen klub.Inter Milan pertama kali dibentuk tahun 1908 dengan nama Football Club Internazionale. Nama tersebut merepresentasikan sifat klub yang terbuka bagi pemain luar Italia.Berjuluk I Nerazzurri yang berarti Hitam-Biru merujuk pada warna keberasan klub, Inter pertama kali merengkuh scudetto di tahun 1910. Namun, setelah itu mereka berada di bawah bayang-bayang sang saudara tua, AC Milan. Inter baru bisa meraih scudetto keduanya sepuluh tahun berselang.Dalam perjalannya, Inter mampu menjadi pesaing rival sekotanya. Soal gelar juara Eropa, Milan boleh berbangga dengan tujuh trofi Liga Champions Eropa semenatara Inter baru tiga kali memenangkannya.Di kompetisi domestik Inter dan Milan sama-sama telah mengemas 18 kali scudetto. Bedanya, Il Diavolo Rosso pernah dua kali juara Seri B (198081, 198283) sedangkan Inter belum pernah karena merupakan satu-satuya klub Liga Seri A yang belum pernah terdegradasi.Di tahun 2010, Inter pernah menorehkan rekor menawan dengan menjadi klub pertama Italia yang mampu meraih tiga gelar juara (treble winners) dalam satu musim. Saat itu, Inter yang masin dilatih Jose Mourinho memenangkan scudetto, Coppa Italia, serta Liga Champions Eropa.Sayang, setelah keberhasilan tersebut prestasi Inter perlahan namun pasti menunjukkan grafik menurun. Dalam empat musim terakhir tidak ada satupun trofi yang diraih Javier Zanetti dan kawan-kawan.Di usia 108 tahun harapan terucap dari pemain, mantan pemain, pelatih serta presiden klub untuk kemajuan dan kesuksesan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.”Selamat ulang tahun untuk semua fans kami, Jaya Inter,” demikian ucapan orang nomor satu klub, Erick Thohir, dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram resmi.[rza]Questi sono i nostri colori e fanno battere il cuore di milioni di tifosi in tutto il mondo. il 9 marzo: tanti auguri #Inter! Cominciamo cos a festeggiare il compleanno numero 108 These are our colours and they make the hearts of millions of fans beat around the world. It’s just turned #9March, happy birthday Inter! Let’s continue celebrating our 108th birthday in style #Inter108 #OnThisDay #ForzaInter #Amala #FCIM #FCInternazionale #InteristiSiamoNoiA video posted by F.C. Internazionale Milano (@inter) on Mar 8, 2016 at 3:00pm PST Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 9 Maret 2016, Usia Inter Genap 108 Tahun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here