9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea

0
164
views

9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas 9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea :
Bola Liga

9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh ChelseaChelsea berhasil mengemas poin sempurna usai menaklukkan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015. The Blues mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Usai mencetak beberapa peluang, kedua tim kian memanas di menit-menit akhir babak pertama. Di mana, Diego Costa bertikai dengan Gabriel Paulitas hingga wasit memberikan kartu kuning kepada 2 pemain itu.

Sial bagi Gabriel yang masih terbawa emosi, kembali mengusik Costa. Dia menendang Costa dengan posisi terbalik, alhasil wasit Michael Dean langsung mengganjarnya dengan kartu merah, kedudukan sendiri masih imbang 0-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Sepakan keras Pedro Rodriguez membuka peluang Chelsea di awal babak 2, namun bola masih melebar ke sisi gawang Petr Cech. Ivanovic kembali mengasari Alexis Sanchez di depan kotak penalti, tendangan bebas untuk Arsenal.

Mantan pemain Barcelona maju sebagai eksekutor, namun bola terkena pintu pertahanan dari Chelsea. Tim tuan rumah akhirnya membuka gol mereka di menit 53, lewat tandukan Kurt Zouma.

Gol berawal dari tendangan bebas Cesc Fabregas, dan Zouma yang tak terkawal mudah mencploskan bola ke gawang Arsenal. Skor kini menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea atas Arsenal.

Menit 58, Cech melakukan penyelamatan atas gawang Arsenal dengan menepis sepakan keras dari Eden Hazard. Walau bermain dengan 10 pemain, The Gunners masih memberikan ancaman kepada pertahanan Chelsea.

Arsenal kian merana di menit 78 karena harus bermain dengan 9 pemain, usai Santi Cazorla diusir keluar lapangan oleh wasit. Cazorla mendapat kartu kuning kedua usai menekel keras Cesc Fabregas.

Di menit 90, Chelsea berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Sepakan keras Hazard mengenai badan Calum Chambers dan membuat bola berubah arah, hingga akhirnya masuk ke gawang Arsenal.

Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai, 3 poin atas kemenangan ini membuat perolehan poin Chelsea menjadi 7 poin. Sedangkan Arsenal masih tetap berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan 10 poin.

Susunan Pemain
Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas (John Obi Mikel ’92); Pedro Rodriguez, Oscar (Ramires ’68), Eden Hazard; Diego Costa (Loic Remy ’85)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin (Calum Chambers ’46), Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil (Olivier Giroud ’75), Alexis Sanchez (Alex Oxlade-Chamberlain ’75) ; Theo Walcott.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 9 Pemain Arsenal Dibuat Tak Berdaya oleh Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here