Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga

0
437
views

Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga Terbaru dari Bola Liga Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga :
Bola Liga

BolaLiga – – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyebut keberhasilannya menyamai torehan Pep Guardiola tak berarti apa-apa jika gagal meraih gelar juara di akhir musim.Enrique menandai pertandingan ke-100 bersama Barcelona dengan mengalahkan Levante 2-0, Minggu (7/2/2016) di Ciutat de Valencia. Gol pertama tercipta melalui bunuh diri David Navarro dan satu gol lagi disarangkan Luis Suarez.Kemenangan ini membuat Enrique menyamai torehan Guardiola dengan 28 laga tak terkalahkan. Guardiola melakukan hal serupa di Camp Nou musim 2010-2011 lalu.“Mencatatkan 100 pertandingan adalah hal bagus, tapi tak berarti apa-apa. Ketika musim berakhir, kami akan tahu apakah rekor 28 pertandingan tak terkalahkan bernilai sesuatu,” ujar Enrique, dikutip dari Football Espana.Meski menguasai pertandingan, Barcelona kesulitan mencetak gol ke gawang Levante. Enrique mengakui anak asuhnya harus bekerja ekstra keras mencetak gol.“Angin adalah elemen yang bisa melukai kedua tim. Kami mampu mencetak gol di akhir pertandingan. Tapi, kami harus bekerja keras sepanjang laga,” imbuhnya.“Kami melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Kami tampil komplet dan itu sebabnya kami bisa menyudahi pertandingan dengan mencetak gol kedua di menit-menit akhir,” mantan pelatih Celta Vigo menutup.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Abaikan Rekor, Enrique Ingin Fokus Kejar Juara La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here