Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia

0
111
views

Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten timnas Inggris Wayne Rooney diragukan bisa tampil untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 pada Jumat (9/10/2015) di kandang Estonia setelah ia melewati sesi pelatihan untuk dua hari berturut-turut karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Striker Manchester United itu tidak terlihat dalam sesi latihan pada Selasa di St George Park dan tidak hadir pula pada Rabu pagi.

Rooney mengalami cedera di pergelangan kakinya saat United dikalahkan 3-0 oleh Arsenal di Liga Premier, Minggu.

Meskipun statusnya untuk pertandingan Jumat di Wembley masih dipertanyakan, Rooney tetap dimasukkan dalam skuad Inggris minggu ini. Namun juga masih harus dilihat apakah ia akan turut melakukan perjalanan ke Lithuania untuk kualifikasi terakhir The Three Lions pada Senin depan.

Rooney diharapkan bisa tampil dalam pertandingan pada Jumat melawan Estonia, bahkan jika ia tidak dalam kondisi bugar tetap dimasukkan dalam skuad, demi menunjukkan dedikasinya untuk memecahkan rekor gol sepatu emas Bobby Charlton.

Rooney masih terhalang untuk melampaui rekor 49 gol Charlton melalui penalti saat menang 2-0 melawan Swiss bulan lalu dan akan ditampilkan bersama sepatu Pemenang Piala Dunia 1966 itu sebelum kick-off.

Inggris sudah lolos ke putaran final tahun depan di Perancis, setelah mencatat delapan kemenangan dari delapan pertandingan sejauh ini di Grup E. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Absen Latihan, Rooney Batal Pimpin Inggris di Kandang Estonia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here