Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib?

0
80
views

Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib? Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib? :

Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Bomber anyar Persib Bandung, Aron da Silva menghilang dari latihan Maung Bandung, Senin (15/2/2016). Tak ada yang tahu apa penyebab pasti menghilangnya Aron da Silva.Pelatih persib, Dejan Antonic mengatakan, Aron da Silva meninggalkan Persib akrena ada urusan dengan timnya dulu di Thailand. Meski tak menyebut secara detail, selain urusan dengan klub Aron pun dikabarkan ada masalah dengan istrinya.”Dia meminta izin untuk kembali ke Thailand karena ada permasalahan dengan klubnya d isana dan juga istrinya. Dia berangkat tadi pagi. Istrinya tidak suka dia bermain di sini,” kata Dejan Antonic, Senin (15/2/2016).Namun yang jelas, kata mantan pelatih Pelita Bandung Raya itu, Aron da Silva absen di Bali Island yang akan mulai dihelat pada 18 Februari mendatang. Selain Persib, di turnamen itu akan diikuti pula tim besar lainnya yakni Arema Cronus, Bali United Pusam dan PSS Sleman.”Kita masih mempunyai waktu tiga hari untuk menacari Aron da Silva. Saya tidak khawatir karena masih ada pemain lainnya,” ujarnya.Dua pemain yang sebelumnya memperkuat Arema Cronus yakni Samsul Arief dan Purwaka dikabarkan sedang dalam pendekatan tim berjuluk Maung Bandung itu. Namun, Dejan masih enggan membeberkan kebenaran isu tersebut.”Tentu dua pemain itu sangat bagus, mereka pemain timnas dan mereka memperkuat tim besar sebelumnya. Mereka punya kualitas , tapi saya belum mau bicara soal peluang mereka,” pungkasnya. Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Absen Sesi Latihan, ke Mana Bomber Anyar Persib? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here