AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus

0
186
views

AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus :

AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku dirinya telah melakukan kesalahan besar melepasAndrea Pirlo secara gratis ke Juventus pada 2011.

Cukup beralasan jika Galliani menyesal melepas Pirlo. Gelandang gaek asal Italia tersebut memiliki karier gemilang dengan membawa Juve meraih scudetti empat kali bertutut-turut.

Merasa sudah puas dengan pencapaiannya bersama Juve, Pirlo memutuskan meninggalkan Turin. PIrlo memilih melanjutkan kariernya bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS), New York City.

“Kesalahan terbesar yang saya buat di bursa transfer adalah melepas Pirlo,” kata Gallaini.

Dalam kesempatan itu, Galliani juga berbicara soal target timnya dalam bursa transfer musim panas ini.

“Zlatan Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2916 dan tidak ada yang perlu dikatakan mengenai itu,” tutur dia.

Salah satu pemain yang diberitakan diincar adalah Alessio Romagnoli. “Tergantung dar AS Roma. Kami telah mengajukan 25 juta euro. jika tak ingin, mereka takkan menjual dia. Jika dia tidak datang, kami akan bertahan dengan apa yang telah dimiliki,” ucap Galliani.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Akui Kesalahan Jual Pirlo ke Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here