AC Milan Bermain Imbang 1-1 Kontra Inter

0
151
views

AC Milan Bermain Imbang 1-1 Kontra Inter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul AC Milan Bermain Imbang 1-1 Kontra Inter ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Big Match AC Milan vs Inter Milan Berakhir imbang 1-1
Liga Italia – Derby della Madonnina pertama musim 2014-2015 berakhir imbang. AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah harus rela berbagi poin dengan Inter Milan usai kedua tim tak dapat mencari gol kemenangan dan berakhir dengan skor 1-1, Senin (24/11/2014) dini hari WIB.
Kedua tim terlihat terus mencari kemenangan sepanjang laga, namun hingga 90 menit berjalan hanya dua gol yang tercipta di San Siro. Milan membuang tiga kesempatan emas, dua di antaranya di dapat oleh El Shaarawy. Sedangkan Inter tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun pasukan Roberto Mancini tidak begitu optimal saat memasuki final third Rossoneri.
Jalannya pertandingan

Babak pertama
Kick off Derby della Madonnina jilid satu! Pertandingan langsung berjalan dengan tempo tinggi, beberapa kali pemain terlibat kontak fisik saat laga baru berjalan tiga menit dengan kedua bergantian melepaskan serangan.
Milan mengandalkan tiga gelandang serang yang menopang Fernando Torres sebagai striker tunggal. Sedangkan, Inter coba memaksimalkan Mateo Kovacic sebagai number 10.
Nyaris! Suley Muntari membuat kesalahan fatal pada menit tujuh. Umpannya dapat di curi oleh Mauro Icardi. Berlari tanpa kawalan menusuk pertahanan Rossoneri, namun Diego Lopez dengan cepat menyergapnya.
Sudah 10 menit pertandingan berjalan, meski saling menyerang namun Nerazzurri tampil lebih berbahaya dengan memiliki dua peluang melepaskan tembakan ke gawang, salah satunya dilakukan Fredy Guarin dan dapat diamankan Lopez.
Sebuah insiden terjadi pada menit 12, Dodo yang melakukan akselerasi mendapat benturan keras dari Muntari yang coba menghentikan lajunya. Pertandingan diberhentikan sementara setelah mulut bek sayap Inter itu mengeluarkan darah. Tak lama laga dilanjutkan kembali.
Rossoneri baru dapat melepas tembakan ke gawang pada menit 17. Melalui eksekusi tendangan bebas Jeremy Menez yang jauh melayang dari target tembak.
Gol! Jeremy Menez membawa Rossoneri unggul pada menit 22. Sebuah kerja sama tim diperagakan Muntari yang memberikan sodoran kepada El Sharaawy di sisi kiri lapangan sebelum melepaskan crossing lemah ke kotak penalti. Menez menyambut umpan El Shaa dengan satu sentuhan yang mengarahkan bola ke tiang jauh. 1-0 untuk Rossoneri.
Paruh pertama menyisakan 15 menit. Kedua tim sejauh ini bermain sama kuat, walau pada papan skor sementara Diavolo Rosso unggul satu gol. Kemudian, memasuki menit 35 tempo pemainan melambat dan belum ada upaya berbahaya dari kedua tim.
Hingga akhir babak pertama, tak ada ancaman datang dari kedua tim. Meski demikian, Inter terlihat tampil lebih dominan dengan diimbangi oleh efektivitias Rossoneri saat melepaskan serangan balik. 1-0 Milan sementara memimpin.

Babak kedua
Inter coba mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua, namun hingga lima menit berjalan belum ada upaya langsung yang mengancam gawang Lopez. Malah Milan yang mengancam lebih dahulu pada menit 52.
Bonaventura bergerak ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit. Bola sepakannya membentur pemain belakang Inter yang melakukan blocking dan nyaris menghasilkan gol kedua untuk Rossoneri.
Kemelut terjadi di depan gawang Milan pada menit ke 52. Diego Lopez melakukan blocking saat Rannochia mendapat peluang di sisi kiri gawang tuan rumah. Bola liar mendarat di kaki Icardi yang kemudian melepaskan tembakan ke Bulan.
Sejak babak pertama, gelandang Milan terlihat bermain cukup solid. Namun, beberapa kali Muntari melakukan kesalahan yang bisa berakibat fatal. Jika terus terjadi, bisa menjadi bumerang bagi tim.
Gol! Joel Obi mencetak gol penyeimbang pada menit 61. Melepaskan tembakan dari ujung kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan gawang dan tak dapat digapai oleh Lopez. 1-1 Game on!
Hingga memasuki menit 70, baik Filippo Inzaghi dan Roberto Mancini belum melakukan pergantian pemain. Sementara itu, Dodo kembali terjatuh usai bertabrakan dengan Rami. Baru pada menit 72 kedua tim menghadirkan nafas baru.
El Shaarawy! Tinggal berhadap-hadapan dengan Handanovic pada menit 75 dan bermaksud mengangkat bola, namun malah membentur mistar gawang dan keluar lapangan. Melayang peluang Milan untuk kembali unggul.
Masuknya Keisuke Honda dan Andrea Poli membuat serangan Milan memiliki opsi tambahan. Hal tersebut terlihat dengan dua peluang yang Rossoneri dapatkan setelah keduanya masuk. Sedangkan Hernanes belum terlihat perannya sejauh ini. Laga memasuki 10 menit akhir.
Gantian Inter mengancam. Icardi mendapat umpan matang dari sisi kanan lapangan. Namun sepakan kaki kanannya melambung tipis dari gawang Lopez. Dan pertandingan memasuki perpanjangan waktu.
Pertandingan ditutup dengan peluang untuk Milan, Poli mendapat bola liar di dalam kotak penalti Nerazzurri dan menyepaknya. Namun masih membentur salah satu pemain Inter dan bola keluar lapangan. Derby della Madonnina jilid satu berakhir dengan skor imbang 1-1. Selama 90 menit, permainan cukup berimbang dan seru.
Susunan pemain
Milan (4-2-3-1): Diego Lopez; Adil Rami, Cristian Zapata, Mexes (C), De Sciglio; Michael Essien, Sulley Muntari (Poli 76’); Bonaventura, Jeremy Menez, El Shaarawy; Fernando Torres (Honda 72’)
Inter (4-3-1-2): Handanovic; Nagatomo, Andrea Ranocchia (C), Juan Jesus, Dodò; Fredy Guarin,Kuzmanovic, Joel Obi (Hernanes 72’); Mateo Kovacic (M’Villa 90’); Mauro Icardi (Osvaldo 88’), Rodrigo Palacio

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Bermain Imbang 1-1 Kontra Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola AC Milan Bermain Imbang 1-1 Kontra Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here