AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan

0
167
views

AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan Terbaru dari Bola Liga AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan :
Bola Liga

Bola Liga – -Sempat unggul meyakinkan 3-0 atas Udinese, AC Milan lantas kebobolan dua gol dan menutup pertandingan dalam posisi tertekan. Situasi ini disebut Sinisa Mihajlovic karena Milan cemas dan takut.

Milan menang 3-2 saat bertandang ke Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB. Mereka sempat unggul telak 3-0 di babak pertama berkat gol-gol dari Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, dan Cristian Zapata.

Namun kemudian Rossoneri melempem di babak kedua. Mereka kemasukan dua kali melalui Emmanuel Badu dan Duvan Zapata. Mereka juga mendapatkan tekanan besar di sisa waktu pertandingan.

Soal ini, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai anak asuhnya mulai dihinggapi rasa cemas dan ketakutan saat kebobolan gol pertama. Sejak saat itu permainan berubah.

“Babak pertamanya bagus, itu adalah lalu lintas satu arah dan kami sempat unggul 3-0. Seperti yang saya katakan ke anak-anak, sayangnya tim bertanding 90 menit dan bukan 45 menit, jadi kami harusnya melanjutkan laga dengan semangat yang sama,” ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Dihantui Rasa Ketakutan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here