AC Milan Ditaklukkan Napoli Di San Paolo

0
24
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel AC Milan Ditaklukkan Napoli Di San Paolo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul AC Milan Ditaklukkan Napoli Di San Paolo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari AC Milan Ditaklukkan Napoli Di San Paolo

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Sepak Bola Terkini.Liga Serie A di pekan kedua telah bergulir tadi malam.Giornata kedua mempertemukan Napoli dan AC Milan di Stadion San Paolo,Minggu 28 Agustus 2016 dini hari tadi.Napoli sukses membawa 3 poin saat menjamu Milan dengan skor 4 – 2 .

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Meskipun bertandang ke markas Napoli,pasukan Vincenzo Montella tak lantas takut untuk memulai serangan terlebih dahulu.Milan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dari menir pertama,bahka Milan sempat mengancam gawang Napoli lewat Carlos Bacca,akan tetapi peluang tersebut dihalau oleh lini pertahanan Napoli.

Napoli bertindak sebagai tuan rumah pun segera keluar dari tekanan yang diberikan oleh Milan.Alhasil pada menit ke 18 Napoli sukses membobol lewat sepakan stiker baru Napoli yakni Milik,papan skor berubah jadi 1 – 0 untuk keunggulan Milan.

Tidak berselang lama Milik membuktikan taji nya bersama Napoli,di menit ke 33 Milik berhasil mencetak gol kedua ke gawang Milan yang dijaga oleh Donnanuma,skor pun menjauh menjadi 2 – 0 untuk keunggulan Napoli.

Keunggulan Napoli ini bertahan hingga turun minum.Di babak kedua meskipun berada di posisi ketinggalan,Milan tidak lantas patah semangat,ia berusaha menyerang terus – menerus ke pertahanan Napoli.

Tidak lama babak kedua berjalan,Milan sukses memperkecil skor di menit 51 yakni lewat sepakan Mbaye Niang,skor berubah menjadi 2-1.Tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan ,Suso berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan dari luar kota penalti,skor berubah menjadi 2 – 2.

Pertandingan semakin seru dan panas ketika Milan berhasil menyamakan kedudukan,Napoli pun melakukan sejumlah pergantian agar serangan semakin gencar ke lini pertahanan Milan.Di menit ke 74 Napoli mencetak gol untuk memperbesar skor melalui Jose Maria Callejon,skor berubah menjadi 3 – 2 .

Suasana pertandingan semakin memanas kerika pemain Milan jurac Kucka dan Mbaye Niang menerima kartu kuning kedua nya.Memanfaatkan jumlah pemain Napoli memperbesar skor lewat Alessio Romagnoli,skor berubah menjadi 4 – 2.Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini Napoli berada di posisi kedua klasemen dengan 4 poin di belakang Juventus yang mengoleksi 6 poin,sedangkan Milan harus turun di posisi 10 dengan raihan 3 poin.

Baca Juga : Start Bagus Juventus Berlanjut, Lazio Ditundukkan 1-0

Berita Bola dan Prediksi Terbaru




Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul AC Milan Ditaklukkan Napoli Di San Paolo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update AC Milan Ditaklukkan Napoli Di San Paolo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here